PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 01 Januari 2013

Resolusi 2013

assalamualaikum :D
apa kabar bloggers? kangen sama saya gak? ._.
lama banget gak nulis disini, mood buat nulis disini lagi-lagi hilang kebawa angin -_-
mau nulis soal resolusi nih, judulnya masinstream banget yak? abisnya bingung mau ngasih judul apa, daripada kelamaan mikir judul malah ntar ga jadi nulis -_-
okeeee, sebelumnya say thank's dulu yuk buat 2012 yang udah ngasih banyaaaaaaaaaaak banget pengalaman. pengalaman bahagia, sedih. pahit, dan lain lain. dan ekarang 2013, banyak banget yang mau saya ubah di 2013 ini. Yuk liat listnya :D

1. menghilangkan males yang udah berakar. Ini selalu ada di list resolusi saya tiap tahun, dan selalu gagal :| semoga tahun ini gak gagal lagi.
2. Time-management yang harus lebih, lebih dan lebih baik lagi.
3. Lebih rajin nabung. buat bekal nikah nih *eh
4. kuliah lancar, organisasi juga lancar. seenggaknya saya harus bisa mertahanin IP yang track record-nya udah bagus, hehe. tapi kalo bisa sih meningkat.
5. membiasakan diri buat gak terlalu sering menunda pekerjaan.
6. jualan lancar :D
7. lebih sering punya waktu buat keluarga. soalnya tahun kemaren saya ngerasa jarang banget dirumah, lebih sering di kampus.
8. berat badan turun lagi, muehehehe
9. hidup lebih go green lagi. soalnya saya ngerasa malang udah gak dingin lagi. sekarang kemana-mana bawaanya botol minum, biar gak beli air mineral yang pake botol plastik itu. kayak anak TK? bodo amat, kalo bukan kita yang memulai, terus siapa lagi? ya gak? :D
10. igemjibu lebih yahuuud ~
11. nah, yang ini resolusi WOW saya ._. saya pengen pake jilbab tahun ini. Tapi sejujurnya belum siap ._. semoga direstui sama Allah deh. amin

nah itu tadi beberapa harapan saya selama setahun ke depan. Semoga bisa dijalanin semua, terutama yang nomer 11 itu, semoga bisa terealisasikan. Oh ada satu lagi, tahun 2013 ini saya pengen berangkat ke jogja buat lihat orang yang rela bolak-balik malang-jogja buat ketemu saya  pake toga :)
ini resolusiku, mana resolusimu? -____-