PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Minggu, 24 Juni 2012

Happy Birthday Pappaan ~



Saya baru inget kalo hari ini kakak saya ulang tahun, tadi pagi. Sebenernya mau ngasih surprise gitu, tapi kata ayah gak usah, soalnya di rumah lagi repot, jadi cuma ngasih selamat aja. Surprisenya kapan-kapan aja yaa :*

Gak dapet dari saya, dia dapet dari ceweknya. Walopun ceweknya lgi di Jakarta, tapi sempet banget buat pesen kue terus dikirim ke rumah, so sweet banget mereka berdua ini ~




Happy birthday panda buncit :D
semoga tambah sukses, baik karir maupun perut *eh

longlast sama mbak lely :D
dan lebih sering ngasih saya duit jajan, mihihi :*

Jumat, 22 Juni 2012

FRI(DIE)

lohhaaaaa, apa kabraaa?
sekarang hari apa ya? Selasa? bego, sekarang jumat tauuu #ngomongsendiri #efekUAS #abaikan


Yap, sekarang hari Jumat berooooh, dan saya  banyak dapet surprise hari ini, yuk di list surprisenya


1. Ini surprise paling AWESOME, sekali lagi paling AWESOME. Ujian KAP yang di perjanjiannya itu take home, seketika berubah jadi ujian close book! berbekalkan ingatan yang ga bisa diandalkan, cuma bisa ngeliatin soal dan sesekali mengucapkan kata mutiara (you know what i mean kan?) , dan15 menit kemudian dikumpulin. percuma juga di kelas lama-lama, saya semalem juga gak belajar -_-


2.Di PHP-in sama dosen PR. Presentasi PR yang seharusnya dapet jatah jam 1, mundur jadi jam 3. mundurnya itu loh gak nanggung-nanggung -_-


3. gak dapet nilai tambahan waktu presentasi cuma gara-gara gak nyebutin gelar :|

dan yang ke ......
4. **** ******* ** ******* ****** ************ ** *** ****** ***** ***** ***** *****


ada yang ngerti itu apa? kenapa kok jadi bintang semua? 
haha, karena kalimat itu gak layak publish, kalo dipaksa buat dipublish malah komentar2 serem yang muncul terus digamparin orang #iniapa #makingakjelas


syudah-syudah, daripada saya semakin gak jelas, segini aja dulu deh, besok-besok kalo dapet surprise lagi, saya bakal ceritain lagi, satu lagi, jangan ada yang iri sama surprise yang saya dapet! *dan kemudian mati*

Minggu, 17 Juni 2012

happy sunday fellas :)

Assalamualaikum :)
today is sunday, yay \(^.^)/
I actually didn't like sunday, because the next day is monday, and it means I should start my boring activities.
but, I don't know why I realy love this sunday.
Get up at 5 am. (still yawning) and then went to the Car Free Day on ijen street. And you know what? I'm alone, only accompanied by a camera, mihihi :)
enjoy the beautiful sunday morning without pollution,


Sabtu, 16 Juni 2012

Quote of the day

You've gotta dance like there's nobody watching.
Love like you'll never be hurt.
Sing like there's nobody listening.
And live like it's heaven on earth
                                                                                                - William W. Purkey - 

7 months, is it still the same?

let me introduce my self.
hello, I'm a girl who still with you, that is always with you to maintain this relationship.
who is always ask "how are you"
who is always ask "where are you"
who is always ask "do you miss me" :D

was 7 months, and it feels very fast
i still feel, just yesterday we met
do you still remember our first meet?
I'll always smile when I remember that, it's so memorable
and until now, my feeling is the same as before.
You've been on my mind
how about you?
i hope you feel what i feel.

distance isn't a problem for you, right?
do you believe someday we'll  be together without having to be separated by distance?
I believe it :)

ngg, you know what?
i was still nervous when i have to see you
i don't know why
maybe, you're so awesome, haha

happy seven month dear, mihihi :)
love you as always
one day, we will make the world jealous :)

Minggu, 10 Juni 2012

A thousand years - Christina perri



heartbeats fast

colors and promises
how to be brave
how can i love when i’m afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer



i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more



time stands still
beauty in all she is
i will be brave
i will not let anything take away
what’s standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer



i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more



and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more



one step closer
one step closer



i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more



and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more


jangan pernah menambah jarak yang sudah ada
disaat aku berusaha menghilangkan, tapi kamu malah sebaliknya.
diam tidak menyelesaikan masalah
I'm guessing you knew that, did you say to me?
memang mudah memerintah orang lain daripada diri sendiri
tapi bukan seperti ini caranya
ingin selalu dimengerti tanpa harus mau mengerti.
ya, aku memang sudah memaklumi semua itu
aku memang sudah cukup mengerti
tapi bukan berarti selamanya aku bisa mengerti ..