PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 29 Mei 2012

Assalamualaikum :)

Assalamualaikum bloggers :)
baru kali ini saya posting dengan salam "Assalamualaikum" di awal ._.
lama banget ya ini blog gak saya apdet, sebenernya banyak banget yang mau diceritain sama dipamerin #eh
tapi masih di draft semua, males banget mau nerusin, foto-foto yang mau di posting juga belum lengkap :| . Selain itu juga lagi dikejar tugas sama kuis -___-
jadi sabar yaaaa yang mau baca-baca blog saya (emang ada yang baca? ) kalo udah ke kumpul semua pasti bakalan di apdet lagi blog tercintaaaaah ini :D

Jadi kali ini saya cuma mau ngomong gitu doang, haha :D
oh iya satu lagi, SAYA MENANG GIVEAWAY, HAHAHAHAHAHA

Jumat, 18 Mei 2012

Happy birthday Dinna


Happy birthday dinna :)
happy sweet 18, hope you'll be better :*
keep unyu *panda hug* 

little family as second family


| see the man in the photo
| yes, you're right! He is the only man on the photo.
| he was younger than us.
| this is my little family as my second family
| I'm very lucky to have them
| and hope they still be my family..

:'D


do you remember this moment?
I always smile when remembering this moment
the smile that  always made me want to go back to that day
our smile, our happiness, our disputes and so on
I miss all of that !!
can we repeat that moment again? I hope YES !


Rabu, 09 Mei 2012

Let's Join !


Let's Join! 
"Academy Indosiar Roadshow to Campus"
buat yang mau daftar bisa menghubungi CP di atas atau via twitter @himanikaUB
FREE!!
gratis lunch sama sertifikat lhoo :)
don't miss it guys 

Sabtu, 05 Mei 2012

Giveaway

yuhuu, saya ikut giveaway lho :D
maklum ya, baru pertama kali, jadi agak norak, hehe
giveaway kali ini dari Kak Ins :) 



TUGASNYA :  kita harus berkhayal 

Jika kamu mendapat tawaran boleh ketemu eksklusif dan gratis dengan idolami selama lima menit bersama seratus penggemar lainnya dari jarak batas tiga meter, TETAPI dengan syarat tidak bolek berkata satu huruf pun. tidak boleh banyak tingkah, tidak boleh membawa tulisan atau barang apapun, tidak boleh memotret, dan tidak boleh melewati batas yang telah ditentukan. Suasana harus sunyiiiii
PERTANYAANNYA :
Apa usaha kamu untuk memberitahukan kepada idolamu bahwa kamu sangat-sangat-sangat-sangat mengidolakannya? 

dan jawabannyaaaa....
ke barisan paling depan, kalo udah di depan  terus pura-pura pingsan, otomatis dia liat dan nolongin aku, dan kita kenalan #eh
ini bener-bener berkhayal ya -_-
dia yang aku maksut itu si Zayn Malik, zayn maliknya one direction ~
demi apa ada orang secakep dia, kalo yang belum tau ini nih fotonya

source : tumblr

cakep kan? cakep banget *melting*
udah deh, segini aja postingannya, semoga giveaway-nya menang, mihihi ._.

First Tag

nah! dari judulnya uda keliatan kan kalo postingan kali ini tentang apa? YAP! ini first tag saya yang saya dapatkan dari Wenny :D makasiii yaaa :*
btw, happy birthday ya Wenny, walaupun saya ngucapinnya telat, mihihi :D

oke, langsung aja dikerjain ya. Tag-nya tentang Birthday.
pertanyaannya :

1. Tiap tanggal berapa kamu ulang tahun?
13 agustus, yang mau kasih kado silahkan #eh

2. Sebutkan ulang tahun keberapa (aja) yang berkesan buat kamu
 ulang tahun yang ke 15 sama 17

3. Jelaskan mengapa ulang tahun itu menjadi berkesan 
kenapa ya? ada yang tau kenapa? kasih tau dong *oke cukup, saya mulai gak jelas -_- *

yang ke 15 : Jadi waktu itu saya baru aja masuk SMA, dan waktu saya ulang tahun itu, saya belum        seberapa kenal sama  anak-anak sekelas ._. tapi waktu pulang sekolah tiba-tiba saya diguyur pake air dari belakang. Saya gak tau darimana mereka dapet air itu, waktu jalan bareng saya juga gak lihat mereka bawa air -_- Tapi sebenernya saya juga gak tau kenapa saya diguyur, apa emang gara-gara saya ulang tahun, atau mereka emang punya dendam ke saya, hahahaha. Tapi emang bener ya, masa SMA itu paling berkesan :)

yang ke 17 : kalo yang ini bukan karena sweet seventeen terus saya dapet kado dari pacar kayak yang di FTV -_-
 tapi karena waktu ulang tahun yang ke 17 ini bertepatan banget sama jadwal PRA OSPEK, saya ulangi lagi PRA OSPEK *gaksantai* itu bener-bener kado terindah !
seharusnya dapet ucapan selamat ulang tahun, eh saya malah dapet teriakan-teriakan kakak korlap yang .... ah sudahlah. *jangan paksa saya buat lanjutin ceritanya*


fiuh, tag nya udah selesai dikerjain :D
happy reading~

Rabu, 02 Mei 2012

Helga Hufflepuff !!

*permisi*
I'm getting lazy to update this blog, ini semua karena koneksi yang makin hari makin menyiput -_-

Hi ! :)
I have just created an account in Pottermore. Yes I know it's too late. mihihi ._.
Ya saya emang gak apdet banget masalah beginian -_-
Awalnya gak ngerti cara mainnya, setelah tanya tanya, akhirnya saya paham, haha. Kalo menurut pemahaman saya sih, Pottermore itu sebuah website yang memberikan cara atau pengalaman baru dalam membaca novel harry potter. Dalam pottermore ini kita gak cuma bisa baca, tapi kita juga bisa ikut serta dalam ceritanya. Misal waktu di novel Harry Potter yang pertama, diceritakan Harry Potter belanja buat keperluannya sekolahnya di Diagon Alley, nah kita juga bisa ikut berbelanja disitu. Kita juga bisa mempunyai tongkat yang sesuai dengan diri kita yang bisa digunakan untuk melakukan duel di Hogwarts. Untuk mendapatkan wand ini, kita harus menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu.

setelah sign up, akan muncul kotak seperti ini.


Setelah muncul gambar yang ada tulisannya Privet Drive itu, sempet bingung nih pottermore mau diapain -_-
*ya, saya akui saya dongo banget*
abisnya di klik sana di klik sini juga gak ngaruh. Ternyata ada tanda panah ke kanan ya bisa di klik buat ngelanjutin ke moment selanjutnya, haha. 


Selasa, 01 Mei 2012

Hi, MAY

alphabet image by shutterstock, edited with photoshop


Hi, may :) you come to fast for me. Be nice, more awesome, and more wonderful.