PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 28 Februari 2012

wild wild wild

Today, I went to Sardo with my new friend who is also my new sister, Poppy Ayu Andini :D
She is my senior in senior high school, but now, we're classmates :)
stop talking about her, if you want to know more about her, I'll tell you in next post :D

Yuhuuu, It's shopping time :D
haha, sebenernya tujuan utama ke Sardo nih cuma mau beli conditioner, tapi kalo gak sama liat-liat yang lain, bukan cewek namanya -_-
yap, tempat pertama yang dituju yaitu tempat sandal + sepatu !
begitu dateng, ada satu sandal yang "eye-catching" banget. Sebenernya modelnya biasa aja, warna juga biasa aja. But don't know why, tertarik banget buat beli :3
sampe gak sadar kalo lagi tanggal tua, errrrr


ini dia bentuk sandalnya :D


say, RAWR!! haha


so wild :p


haha, postingan yang sedikit gak penting dan gak nyambung sama judulnya -_-
, tapi setidaknya bikin blog ini lebih berisi (?)

Random Sketch #2 : Gagal Doodle

Can I call this a doodle? I don't think so, haha
Niatnya pengen bikin doodle, tapi hasilnya bukan doodle deh kayaknya -____-






Senin, 27 Februari 2012

The Best Stop Motion Video *LOL


Human Skateboard, haha
"Kepercayaan akan terasa sangat mahal ketika kepercayaan tersebut sudah hilang"

Stop It !!!

pernah gak ngerasain sekelas sama sodara sendiri? kalo masih temen sekelas sih gak masalah kali ya, tapi kalo sodara kalian itu jadi dosen atau  guru kalian? wuhuu, it's a nightmare !
gak enak banget rasanya -____-
gak tau harus gimana, harus seneng, sedih, takut, bingung atau galau, (lebay)
jangan dipikir malah lebih enak, yang ada malah lebih tertekan.
pasti yang ada dipikiran kalian "enak lah, dosennya sodara sendiri, pasti nilai bagus terus"
dan itu yang bikin lebih tertekan lagi #scream

I'm not in a good position and good condition -_-
disaat dapet nilai bagus, komentar yang keluar
"yaiyalah, orang dosennya sodara sendiri"
kalo lagi dapet nilai jelek
"gimana sih, dosennya kan sodara sendiri, nilai kok dapet jelek"
nah loh, harus gimana coba?

belum lagi mereka-mereka yang terus tanya hubunganku dan "dosen india" itu -___-
woooo, STOP IT !!
Dan ini baru awal semester, masih 5 bulan lebih buat ngerasain hal kayak gini.
dan gak ada jaminan, semester depan gak ketemu "dosen india" itu
setidaknya kalo mereka udah tau semua, aku gak ada beban lagi :D
yap, waiting for that moment !! :D

Sabtu, 25 Februari 2012

HAPPY SATURDAY NIGHT EVERYONE :)

All About Me :)

  • My name is Gita Fasi Dimasetya
  • I was born on August 13
  • College student at Brawijaya University
  • Majoring in Communication Sciences
  • I have a brother (little bit crazy, same with me ._. )
  • I have a mother who is good at cooking :D
  • I love my family, my friend's and him
  • I love my gang, IGEMJIBU . haha ( rock you girl's \m/ )
  • sometimes become crazy
  • I'am a doraemon addict
  • big passion at music ( but, can't play an instrument)
  • love 2PM, especially Jang Wooyoung 2PM (hopes to be his wife :p)
  • moody ( He is my moodbooster :p )
  • Interested in Photography
  • Sometimes wanna be rabbit ._.
  • Want to have pets, especially cats ( My father never gave permission)
  • Love my strong "beat"
  • Unpredictable
  • I love Boyce Avenue so much
  • I hate "Cajuput Oil"
  • ............................................................. (fill in as what you want, haha :D )

Random Sketch #1

random random random -_-


"hei you !! the owner of momo, come  to my town again please !"









New Header

Weekend comes guys :D
My friends said to me, that weekend come to fast, but I don't think so -____-
Get up late as usual, haha
I'am confused to fill the weekend with what activities -_-
Last week, My weekend is filled with cooking lessons with my mom.
I think, She is a great chef :D
But, today my mom wasn't at home

Finnaly, I decided to create a header design for my blog
this is the result of my design, taraaaaaa :D


not awesome but not bad too :D



Jumat, 24 Februari 2012

It's Friday lalalalala ~

helloooo bloggers :D It,s Friday :)
Yes! I was tired today, but I still took time to share my stories :D
Although these day is really tiring, but don't know why I feel so good :D
maybe because of ...........   forget it, haha


Finally, I've felt how busy friday was.
Start from 7 am until 8 pm. really amazing and awesome, but killing me slowly -_-
Fortunately, There was a break two hours, and I used it to sleep ._. haha
and back to the campus at 6 pm. huh!


now, I became aware how important time to rest
I felt that time is very short when we're busy
Today, there are lessons that can be taken.
Don't waste your time guys :D


How about your friday? :D

Kamis, 23 Februari 2012

going crazy with my college schedule on friday. will be a busy and tiring day. \(-_-)/

Boyce Avenue - Teenage Dream

I love Boyce Avenue so much, especially when he sings this song


you make me feel
like I'm livin a
teenage dream
the way you turn me on
I can't sleep
let's run away
and don't ever look back


"I finally found you, my missing puzzle piece, I'm complete"

Rabu, 22 Februari 2012

"Thank's God, It's Tuesday"

Yes I know, I'm late to tell this, but it must be told !! :D

Can I call this a surprise?
it's very lovable february,
yey!! he came to my town :D
he didn't say if he would meet me, suddenly he was in front of my eyes.


"thanks god, It's tuesday"
he came on tuesday, and 2 days in my town :)
we wasting time together. cooking together, make a joke and so on :)
someday, I'm gonna miss this moment.


I had wonderful holiday with him.
two days isn't enough to eliminate my longing (lebay) :D
hope he will come to my town again, next month? maybe :p
yippie yippie yippie, how lovable day!!


x.o.x.o


p.s : sorry if there are sentence errors

Selasa, 21 Februari 2012

"sometimes simple things can be more beautiful than perfect" 

- gita fasi dimasetya - 

Catatan Kecil Tentang Perjalanan, EDAN!

Pohon dan Gedung seakan berlari
Mengiringi keputusanku tuk pergi
Aku tak tau apa tujuanku
Yang ku tahu hanya kamu !
Ah, lupakan tentang anak punk dan manusia kardus
Itu hanya bumbu..
Asap dan puntung rokok teman abadi
Sesaat, aku seolah gila dan tak percaya
Tiba-tiba aku ada di kota mati
4 jam kakiku menginjak tanahnya yang basah
Angkot dan pasar tumpah, wow !
kutemui kamu, perlu beberapa ujian saat aku masuk perduan berwarna hijau itu
Tiba-tiba lilin redup
Aku pulang
Ah, waktu yang singkat untuk petualangan menarik
Hanya sebuah catatan kecil tentang perjalanan, EDAN !

repost from his text message :)

Kenangan Manis di dalam Masa-masa Pahit

lemari berisi buku-buku tebal yang digunakan sebagai formalitas dan pencitraan manusia rajin. Di bawah lemari ada sebuah laci berisi kertas-kertas ujian usang bertuliskan angka tiga, lima bahkan 0,9 yang ditulis menggunakan tinta merah tebal. Ada juga sebuah map merah bertuliskan "LULUS 2011" yang berisi soal-soal latihan ujian yang tak pernah disentuh, jangankan disentuh, untuk melihatnya saja kita sudah merasa jijik. Lemari bukan hanya tempat buku, tetapi juga gelembung sabun, baju olahraga yang sudah dipakai seminggu yang lalu , sepatu fantofel hitam yang tak kunjung dibawa pulang oleh pemiliknya dan masih banyak lagi. Lemari aneh, tak hanya lemarinya, tetapi isinya juga aneh.


Lemari yang terletak di pojok sebuah kelas hina yang cukup besar yang hanya berisi 9 orang perempuan yang mengaku "limited edition" dan 1 orang laki-laki, ya! hanya 1 orang laki-laki. Kelas itu memang hina, kelas yang tidak hanya digunakan sebagai tempat merasakan susahnya mencari pengetahuan, tetapi tempat untuk menghilangkan rasa kantuk di tengah pelajaran kosong, tempat yang bisa digunakan sebagai lapangan kasti disaat rasa jenuh melanda, sampai sebagai tempat untuk menambah dosa disaat "lari dari pelajaran tambahan"
Terletak di sebuah sekolah yang terkenal dengan Fly Over-nya bukan karena mempunyai Fly Over, tetapi terletak di bawah Fly Over. Tetapi masih tetap terlihat elit dengan gazebo dan lab agamanya. Yaa, lab agama!


Kelas hina yang berisi manusia hina juga, atau lebih tepatnya kelas yang menjadi hina karena yang hidup di dalamnya adalah manusia-manusia hina. Terseralah kalian mau berkata apa.
Manusia hina yang mempunyai mimpi tinggi yang kini sudah mulai beranjak dewasa dan mengaku sudah mulai mengenal cinta. 10 manusia yang sudah menjadi keluarga walaupun beda Ayah dan Beda Ibu. 10 manusia yang terus dicerca dengan berbagai hinaan dan remehan dari mulut orang-orang yang merasa dirinya "sempurna"


"strange but strong"
mungkin ungkapan yang tepat untuk kita, dianggap aneh tetapi tetap merasa hebat dan kuat walaupun diterpa badai berulang kali. Tekanan demi tekanan terus datang tanpa mempunyai rasa sungkan yang sempat membawa kita jatuh.
Sampai pada suatu waktu dimana kami dapat membuktikan bahwa kami memang hebat, dan lebih hebat dari kalian yang tidak pernah menganggap kami ada !!!
Sedikit cerita masa masa kelam..




Di sisi lain, kita adalah manusia-manusia yang mempunyai selera humor dengan level "expert" yang dulunya hanya seorang "beginner"




A : Ayah siapa itu di deket pos satpam? Yang pake jas hujan itu lhoo..
B : Mungkin ayah si C

A : katanya udah SMA kok masih dijemput ayahnya


percakapan pendek yang membuat kami tertawa,


C : Katanya anak SMA, kok ayahnya pake jas hujan..
D : Katanya anak SMA, tapi kok punya ayah?


percakapan yang cukup menambah dosa kami..




Ya itulah kami, manusia aneh dan hina, tetapi di sisi lain juga mempunyai selera humor tinggi.


"kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat, kesombongan di masa muda yang indah"
sheila on 7 - sahabat sejati

Senin, 13 Februari 2012

Angel - Sarah Mclachlan

i get this picture from here


Spend all your time waiting
For that second chance
For a break that would make it okay

There's always some reason
To feel not good enough
And it's hard and the and of the day

I need some distraction
Oh beautiful release
Memories seep from my veins

Let me be empty
Oh and weightless
And maybe I'll find some peace tonight

In the arms of the angel
fly away from here
From this dark, cold hotel room
And the endlessness that you feel

You are pulled from the wreckage
of your silence reverie
You're in the arms of angel
May you find some comfort here

So tired of the straight line
And everywhere you turn
There's vultures and thieves at your back

The storm keeps on twisting
Keep on building the lies
That you make up for all that you lack

Don't make me difference
Escape one last time
It's easier to believe in this sweet madness
On this glorious sadness
That's bring me to my knees

You're in the arms of the angel
May you find some comfort here

Sabtu, 11 Februari 2012

ChocoBOOM

hellooo bloggers :) it's family time :D
plan : cooking lessons with my lovely mom :)
let's start,
today, we will make a dessert, a kind of pudding stuffed with fruit and jelly
you need :
1. fruit (strawberry, lyche, etc)
2. jelly
3. jelly powder
4. chocolate syrup

fruit, jelly, and jelly powder

chocolate syrup

How to make :
it's simple to make this pudding, You just need to mix all  ingredients and simmer.
after that, chill the pudding in the mold ,and finish :)



it's very yummy :)


eat... and.............. BOOM :D
it's very delicious dessert. you'll find jelly in the jelly *lol
IT'S VERY LOVABLE WEEKEND

Kamis, 09 Februari 2012

friday = horor

mulai semester depan nih, hari jumat bakalan jadi hari paling horor se abad -_-
gimana nggak horor, jadwal kuliah mulai jam 7 pagi sampe jam 9 malem. gak bisa dibayangin, bakal jadi segembel apa. berangkat dari rumah baju rapi, rambut rapi, dompet tebel, pulang dari kampus baju compang-camping, rambut acak-acakan, dompet isinya cuma kertas bon doang kali ya? -_-




communication box

what's new on my blog? look !! , there is a communication box now, you can communicate with me right now :)
follow this blog and leave a comment in communication box :)


what's on my mind?


this picture described what's on my mind now -_____-

Rabu, 08 Februari 2012

"suatu pengalaman yang tidak dinilai baik oleh dirinya sendiri ataupun orang lain akan tinggal menjadi sesobek kertas dari buku hidup yang tidak punya makna. Padahal setiap pengalaman tak lain daripada fondasi kehidupan.
- Pramoedya Ananta Toer, Nyanyi sunyi seorang bisu 2-

HELLoooo KRS

yuhuuuuu, finally, comeback stage again :D
bisa mulai posting lagi disini, setelah beberapa hari berkutat sama urusan kuliah -_-
yes, this week is very busy week. feel so tired, desperate, disappointed and many more.
krs sukses bikin GALAU (y)
kirain ngurus krs itu cuma tinggal onlen, milih mata kuliah, minta tanda tangan PA dan selesai~
yang ada di bayangan sih cuma susah nyari PA nya doang, ternyataaaaa -_-
harus rela di jadiin bola ping-pong sama bagian akademik kampus. what the hah !!
demi apapun, tiga hari ini ngerasa jadi orang blo'on banget. Gara-gara nggak kebagian kelas, harus rela ngurus krs selama 3 hari, lapor ke akademik katanya harus ke jurusan dulu, udah ke jurusan katanya harus konsul ke PA dulu, udah sampe dari PA katanya harus ke akademik. lempar sana, lempar sini, tendang sana, tendang sini, gelindingin aja sekalian -____-
harus rela naik turun tangga dari lantai 1 ke lantai 3 dan sebaliknya. belom lagi harus lari-lari ke warnet buat ngecek ada kelas baru atau gak. untungnya sih gak sendirian, ada temen yang senasib juga, walaupun dia lebih sedikit beruntung, sedikit loh ya -_-

tapi dengan begini,  bisa lebih ngerti gimana ribetnya krs, dan gak mau santai-santai lagi kalo uda deket waktunya krs. akhir semester yang kampret menyenangkan.

Friend's?



look! they can still be friends although they are diferent :D
there are several opinions about friends...

"bestfriends are friends, relatives, family, soul, body, and my life. They are there in sadness and happiness. they understood without being told, they restore my tears to laughter, they give me strength when  I'm tired and they holding me when I'm falls. Without a bestfriend there will be no laughter, there will be no strength, and without them we'll never understand the meaning of true friendship.  - @eenknyeet -
"Sahabat itu kayak rel kereta api, selalu berdampingan dan gak pernah putus. Sahabat juga tempat melupakan segala problema untuk dirubah menjadi sebuah tawa bersama.
- @rateelicious -
"When there are bestfriends, there are lights that make my darkness day disappear, and also bestfriend will accept the good part and the bad part of us. At least, they make our day brightly and we never let this togetherness go away. - @lovesRANalz -

"Sahabat itu orang  yang bisa menerima kekurangan kita dan selalu ada saat kita senang atau sedih. - @dinnaislami -
"Sahabat datang di saat suka maupun duka. Sahabat pasti susah untuk berkhianat, dia selalu mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi. terkadang kesedihan bisa menjadi kebahagiaan  hanya karena seorang sahabat. - @nannanddia -

"Friendship is just like a clouds in the sky. why? because that can make the sky looks bright and beautiful. - @tiitiiynjo -
how about you? what do you thing about friend? :D

Sabtu, 04 Februari 2012

damn weekend

PLAN  : get up late, cook some breakfast with my lovely mom, movie and cookies in the afternoon and hangout with my  brother
is very great weekend ><

but it's all have gone -_-
my great weekend changes into a damn weekend

my mom go to her friend's house, and my brother has a date with his girlfriend.
Am I a bad planner? yes, I think so -_-
Finnaly, I was alone at home and only accompanied by "my lovely lappy" and a cup of cappucino. To fill my boredom, I try to draw my favourite cartoon. yay, doraemon is my favourite cartoon :D. but the result is very strange -_-. I'll show you later :D
I hope you have a great weekend, guys :D see yaaaaa :*

nb: my english is very bad :( sorry if there are sentence errors, i just want to improve my english :)
"be prepared for more pain when you hurt others"

Kamis, 02 Februari 2012

smile for you :)


this picture is really freak -______-
 but this smile just for him and our love :)

E itu.......

E itu huruf kelima dari alfabet
E itu juga merupakan huruf vokal
E itu selalu ada di bagian teratas dari tabel tes mata
and with E you can say LOVE or HATE

tapi di sisi lain, E itu.....

E itu bisa bikin lupa waktu
E itu bisa bikin ketawa gak berhenti
E itu freak ! :D
E itu gak cakep tapi menarik
E itu bisa selalu bikin kangen
E itu tempatku berbagi cerita
E it's YOU :)



and now, I think i'm in love with E :)


I Met You When I Was 15 :)

suatu kebetulan yang indah bagiku
ssat itu umurku masih 15 tahun dan kita beda 4 tahun
yah, suatu tidak kesengajaan yang mempertemukan kita
ketidak kesengajaan yang berlanjut dengan perkenalan manis :)
manis, dan sangat manis

aku tak tahu kamu seperti apa, begitu juga sebaliknya
hanya sebuah telefon genggam butut yang tetap menjaga pertemanan kita
dan hanya berbekal imajinasi payah aku menggambarkan seperti apa dirimu

sudah sekitar satu tahun kita berkenalan dan tetap menjadi teman
dan sampai saat itu aku belum pernah bertemu dengan mu
entah mengapa jarak empat tahun dan berada di kota yang berbeda bukan penghalang bagi pertemanan kita

sampai pada suatu saat kamu datang ke kotaku untuk pertama kalinya
beratus-ratus kilometer kau tempuh hanya untuk sebuah alasan "aku ingin bertemu denganmu"
menurutku itu merupakan hal bodoh yang dilakukan seseorang yang mengenal orang lain secara kebetulan
laranganku pun kau acuhkan

ya ! kau benar-benar berada di depan mataku sekarang
sekelilingku pun tiba-tiba membeku
kau harus menemui beberapa rintangan sebelum bisa berbicara langsung denganku
itu sesuatu yang lucu menurutku :D

hanya sekitar 4 jam kau berada di tanah kelahiranku

4 jam yang hanya diisi dengan tawa dan canda
kita seakan-akan sudah pernah bertemu sebelumnya

sebuah mug bergambar buah apel manis yang mengakhiri pertemuan kita
terima kasih :)





Rabu, 01 Februari 2012

Irreversible

sebagai seorang mahasiswa, wajar lah kalo kita mikirin IP kita. 
apalagi IP perdana, pasti kita berambisi banget kan buat dapet IP cumlaude, dan kalo bisa sempurna :)
pengen dapet IP sempurna tapi gak mau belajar?
mungkin ungkapan yang tepat sih "mengukir di air" 



IP yang kita dapat sekarang disyukuri aja lah, walaupun itu gak sebanding sama apa yang kita inginkan. IP yang kita dapet sekarang itu sebanding dengan usaha kita. 
penyesalan emang selalu dateng telat, gak perlu menyesali apa yang udah terjadi, karena waktu juga gak akan pernah berjalan mundur


" perilaku kita itu bersifat irreversible, sama dengan kata-kata. apa yang sudah kita perbuat atau katakan sekarang, gak bakal bisa kita tarik lagi. berfikirlah sebelum kalian melakukan atau mengatakan sesuatu"


thank's for my beloved kutukupret :*
makasi udah menginspirasi saya :D 

MYMP - ESPECIALLY FOR YOU



"no more dreaming about tomorrow, forget the loneliness and the sorrow, I've got tho say it's all because of you"

Especially for you
I wanna let you know what i was going through
All the time we were apart
I thought of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same


Especially for you
I wanna tell you i was feeling that way too
And if dreams were wings, you know
I would have flown to you
To be where you are
Now matter how far
And now that i'm next to you


No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow
I've got to say
It's all because of you


And now we're back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love i have is
Especially for you


Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
how i'm certain that our love was meant to be
You changed my life ..
You showed me the way
And now that i'm next to you


I've waited long enough to find you
I wanna put all the hurt behind you
Oh, and i wanna bring out all the love  inside you


And now were back together, together
I wanna show you my heart is oh so true











purple wild syndrome *LOL

somebody help me !!
i got a purple wild syndrome!!
haha, oke, stop it, I think i'm not in a fairy tale now :D


gak tau kenapa ya, beberapa minggu ini lagi falling in love sama warna ungu. warna ungu tuh kayak cantik banget gitu di depan mata. cari baju warna ungu, sandal warna ungu, sampe kacamata pun warna ungu :)





purple sandal's <3



PURPLE WILD SYNDROME <3