PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 20 Juli 2013

#RamadhanBercerita9 : Buka Bareng Gembel

Assalamualaikum :)
diluar udah #RamadhanBercerita11 , saya #RamadhanBercerita 9 aja belum :')
kemaren lusa mau ngepos #RamadhanBercerita9 , tapi smartfren lagi bego, kesel sumpah. Connect aja nggak. Terus kemaren mau ngepos #RamadhanBercerita9 sekalian #RamadhanBercerita10 saya ada kegiatan di kampus, jadi gak sempet. Nah, hari ini mau posting 3 cerita sekalian deh, sampe #RamadhanBercerita11 , gatau dah ntar apa yg mau diceritain -_-
oke, mulai dari #RamadhanBercerita9 *pasang iket kepala*

Jadi, Kemaren saya buka bareng temen-temen SMA. Lama ga ketemu, kangeeen banget sama mereka. Tapi setelah ketemu, saya nyesel ngajak mereka buka bareng. Kenapa nyesel? soalnya mereka tetep kayak SMA dulu, sukanya bikin malu. Waktu SMA, satu kelas saya isinya cuma 10 orang, yang 9 cewek dan 1 sisanya cowok, dan tiap kali keluar, yang 1 cowok ini ga pernah mau ikut, tapi kebetulan kemaren dia ikut.
Tapi tetep aja kemaren kita bersembilan, walopun yang cowok ikut, soalnya satu temen saya gaikut, lagi sibuk sama urusan duniawinya, pffft :|

Kita buka di Baegopa, di Jalan Bogor. Kalo yang domisilinya kemungkinan tahu. Soalnya emang tempatnya nyempil gitu, terus ga ada tulisan gede yang menandakan itu tempat makan. Tapi tempat ini recommended banget nget nget. Kenapa gitu? harganya standart, tapi dijamin kenyang. Kekenyangan malah.


Itu beberapa menu yang ada di Baegopa. Serba ayam emang. Maaf ya yang lagi puasa, tapi ini saya ngetik sambil ngiler juga sebenernya liat gambar itu. Selain makanan yang enak, tempatnya juga enak walopun gak gede gede banget.


ini gambar dari google, muahaha ._.


Enak kan tempatnya, buat yang di Malang coba deh. Tapi sebenernya yaa, makan dimanapun kalo bareng-bareng sama temen SMA saya jadinya selalu enak, huahaha ._.
oh iya, kenapa itu judulnya saya tulis buka bareng gembel, karena kita memang gembel. Tiap abis makan dimanapun selalu ada alasannya buat ga bayar, ada satu temen saya yang tiap selesai makan diluar selalu bilang "aduh lupa bawa dompet" tapi kelamaan nular ke semua temen SMA saya. Tapi ujung-ujungnnya juga bayar sendiri-sendiri :|

Abis dari Baegopa, pada ngajak ke Matos. Padahal matos isinya juga cuma gitu-gitu aja. Udah gitu yang 2 gak ikut jadi sisa cuma 7 orang. Yang ada malah ngliatain cewek cowok pada gandengan tangan, sedangkan kita bertujuh cewek semua. ngenes ._.

Karena gatau harus ngapain di matos, ujung-ujungnya kita foto box -_-

  

nah itu tadi #RamadhanBercerita9 saya, ditutup dengan foto cewek-cewek yang mantu-able, muehehe.
tapi masih ada #RamadhanBercerita10 sama #RamadhanBercerita 11 ya, hufet. See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar