PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 15 Juli 2013

#RamadhanBercerita7 : Eldeeeeerrr~

Assalamualaikum :)
mueheehe, sudah sampai di #RamadhanBercerita7 *standing applause*
gak kerasa udah seminggu, gak kerasa juga lebaran kurang tiga minggu *kerasa lah ndes*

oke, kali ini mau bahas, emmmm, nggggg, aduuh, bahas soal nggg, rawr. bahas soal LDR *pingsan*
kenapa judulnya saya bikin gitu? soalnya kalo di judul udah saya tulis "LDR" pasti selama saya cerita juga akan disertai oleh bullyan.

"Lelah Disiksa Rindu"
"Long Drama Relationshit"
"Long and Desperate Relationship"
"Lek Diselingkuhi Rangerti"
*pisau manaaa pisau*





itu tadi beberapa singkatan dari LDR yang sering dibikin sama temen saya buat ngebully saya. Iya, saya korban LDR, eh bukan korban ding, pejuang LDR lebih tepatnya *mencoba tegar*
Gak tau kenapa mereka suka banget ngebully kaum-kaum LDR kayak saya, tapi ada yang lebih sering dibully sih, Jomblo! Tapi kadang-kadang yang LDR sama yang Jomblo juga sering dibully bareng.
"Tjieeee, samaan, sama-sama jauh. Yang satu jauh dari pacar, yang satu jauh dari jodoh"

Ada alasan tersendiri kenapa orang lebih milih LDR selain karena yang deket ga ada yang mau ya "kalo yang jauh lebih bikin nyaman, kenapa harus milih yang deket" mehehe
klasik banget ya? tapi karena emang itu yang saya rasain.

LDR itu banyak manfaatnya tjoy, gak cuma bikin sakit hati, uhuk. Manfaat LDR itu misalnya, belajar jadi dewasa, menguji kesabaran, menguji kepercayaan kita, belajar mandiri (mandi sendiri). Yang terakhir itu bercanda, eh bercanda gak yaaa? okeh skip -_-

Emang sih gabisa tiap hari ketemu, gak tau do'i lagi ngapain sekarang, gak bisa malem mingguan, gak bisa buka bareng dan lain-lain. Tapi kalo cuma masalah gak bisa tiap hari ketemu terus gak mau LDR-an itu berarti kalian cupu. Ini bukan jaman dinosaurus tjoy, jaman udah maju banget. Ada telefon, ada webcam, ada internet. kan masih bisa komunikasi. Bukannya kunci utama sebuah hubungan itu ke-efektifan komunikasinya? walopun deket tapi komunikasi gak efektif? ya sama juga boong kan?
Selain komunikasi juga komitmen. Komitmennya orang LDR itu jauh lebih kuat loh, mihihi.
Banyak kan orang LDR yang bisa sampe nikah? malah yang pacaran deket cuam bertahan beberapa bulan, bahkan ada yang cuam itungan minggu aja, ehem curhat.

udah ah cukup, sebelum saya opname gara-gara nyeritain soal LDR ini, ntar ujung-ujungnya jadi curhat ._.
inget ya, LDR ada bukan buat dibully #SavePejuangLDR pffft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar