PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 15 Juli 2013

#RamadhanBercerita6 : Dari Luar Malam Minggu, Eh Ternyata Malam Jumat

Assalamualaikum J
Saya belum posting #RamadhanBercerita6 , padahal sekarang waktunya #RamadhanBercerita7
Dua postingannya saya rapel sekarang aja, udah kayak sertifikasi PNS aja di rapel-rapel #eaaa

Jadi hari ini saya ke kampus buat sp, sampe kampus ternyata kelas masih sepi, jadinya saya nunggu dulu di luar kelas. Waktu nunggu di luar kelas itu, ada cewek pake skinny jeans, sepatu boots, kemeja, rambutnya di cat,  yang sibuk mainin 2 gadget yang dibawa, multitasking banget, kayaknya yang satu buka twitter, yang satu chatting pake MIRC.

Waktu si cewek lewat depan saya, saya udah ngira kalo dia pasti bukan anak Malang, pasti dari kota lain, kalo gak Jakarta ya kota diluar pulau jawa. Abisnya dandanannya yaaa bisa dibilang kece lah.  Beberapa saat kemudian dosen saya dateng, terus saya masuk kelas, eh cewek yang tadi masuk kelas juga, ternyata dia temennya temen SP saya. Pantesan saya ga pernah lihat. 



Perkuliahan udah setengah jalan, saya masih tetep aja penasaran sama cewek tadi. Keanehan yang saya rasain itu ternyata dirasain juga sama beberapa temen sebelah saya. daaaaaaaaan, kegiatan berdosa pun dimulai. NGEGOSIP -_- beberapa temen cowok saya juga ada yang ikut ngegosip, pfft.

Nah, waktu itu perkuliahan lagi bahas salah satu teori namanya, Teori Pelanggaran Harapan. Teori ini itu intinya seorang individu itu punya harapan khusus dari perilaku lawan bicaranya, entah itu penjelasan saya bener apa gak. 
Waktu ngejelasin materi, tiba-tiba dosen saya nunjuk anak yang dari tadi saya gosipin. dan dia pun jawab "maaf pak, saya bukan mahasiswa kelas ini, daripada saya menunggu diluar, jadi saya masuk kelas ini" 
dengan logat kental jawa timur, sekitar daerah berplat nomor AG. kentaal, kentaaaaal banget. 
Seketika temen cowok saya yang ikut ngegosip tadi nyeletuk "Dari Luar Malam Minggu, Eh ternyata malam jumat bro" 

Padahal tadi di awal saya sempet sayup sayup denger dia ngobrol sama temennya "Gue gak ada kelas nih
seriusan bikin ilfeel. Temen-temen saya yang dari jakarta pengen banget bisa bahasa jawa, eh yang satu ini malah kayak gitu. Pesan moralnya apa dari cerita ini? jadi apa adanya kamu aja, daripada pengen keliatan perfect atau gaul tapi ujung-ujungnya bikin ilfeel. *emang ini pesan moral ya? sok sok-an banget git*

Sekian #RamadhanBercerita6, lanjut #RamadhanBercerita7 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar