PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Minggu, 14 Juli 2013

#RamadhanBercerita5 : Hufet

Assalamualaikum
gak kerasa puasa udah hari kelima aja ini, dan #RamadhanBercerita juga sampe hari kelima juga.
hari ini sama banget kayak judul postingan saya, iya HUFET banget -_-
boring, bosen, gabut, tapi males ngapa-ngapain, mager, dan lain lain. katanya boring git? kok masih bisa mager?
oke skip.

Mulai bangun pagi tadi saya udah males ngapai-ngapain. Ke kamar mandi buat cuci muka aja juga males. gatau kenapa, mungkin lagi dilanda kangen, uhuk. Kemalesan saya berlanjut sampe sekitar jam 9 pagi. tapi tiba-tiba dibuyarkan sama kakak saya yang ngajak beli kertas di gramedia. Dengan amat sangat terpaksa, saya cuma cuci muka, terus ikut beli kertas.

yang ada di bayangan saya tuh pengen cepet cepet pulang, pengen cepet cepet meniduri tempat tidur saya lagi. tapi yang saya dapet, sekitar sejam lebih saya belum sampe di gramedia, padahal jarak dari rumah ke gramedia itu biasanya ditempuh cuma 15 menit. MALANG MACEET BROOH!


sumpah ini macetnya gak santai banget, bikin pengen minum es kelapa muda -_-
Cari tempat parkir juga susah banget, karena macetnya gak sopan, akhirnya saya disuruh turun dari mobil sama kakak saya, terus disuruh jalan ke gramedia, seketika saya pengen minum buat ngebatalin puasa, terus nglempar kakak saya pake petasan. untung aja jaraknya gak jauh-jauh amat dari gramedia.

Sekitar jam 1 siang baru sampe rumah, masih tetep males ngapa-ngapain. akhirnya saya buka laptop buat ngegame,coba tebak game apa yang saya mainin? hahaha, feeding frenzy -_-
abisnya ga ada ga ada game lain. karena di laptop saya ga ada game lain, jadinya saya udah mendewa di game ini


mueheehe, itu salah satu skor yang pernah saya dapetin di game ini. Kucing aja kalah sama ikan yak, kucing nyawanya 9, ikan saya 67 bro, haha.
udah ya, segini aja buat #RamadhanBercerita5. saya lagi ga ada ide buat nulis, bay ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar