PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 11 Juli 2013

#RamadhanBercerita2 : Liburan Tjoy !

Assalamualaikum ..
anggep aja postingan ini postingan kesesokan harinya setelah postingan yang ga jelas tadi .___.
kali ini mau cerita soal liburan sebelum bulan puasa kemaren. Sebelum mulai ambil SP, nyempetin liburan dulu biar gak menyesal udah ambil SP ._.
liburan kali ini gak jauh jauh, masih disekitar malang, tepatnya di Malang Selatan. Saya liburan ke pantai, namanya Kondang Merak. Ada yang pernah denger nama pantai ini? apa udah ada yang pernah kesana? 
Sebenernya ini bukan rencana saya buat liburan kesana, rencananya juga dadakan. baru dikabarin kalo mau ke Kondang Merak tuh sekitar jam 10 malem, padahal rencana berangkatnya besok pagi ._. 
tanpa persiapan apapun dan cuma bermodalkan cinta saya mencoba mendekati kamu, aduh salah fokus -_-
ulang ya, tanpa persiapan apapun dan cuma bermodalkan celana pendek sama kaos, saya berangkat ke pantai kondang merak. Pagi sekitar jam 6 saya berangkat, sampe disana jam 9 kalo ga salah, gatau tepatnya, soalnya ga liat jam. 

Sekitar 4 km lagi sampe di pantainya, kami dihadapkan sama kenyataan pahit, tapi masih lebih pahit kenangan masa lalu *haiyah* jalannya remuk tjoy! 
di awal awal perjalanan sih lancar, jalannya udah pada di aspal, tapi 4 km sebelum pantai berubah jadi jalan makadam yang kanan kiri tuh rerumputan sama pohon pohon gede :|

feel the adventure tjoy! \m/

Setelah sekitar 30 menit jalan, akhirnya kita menemukan pencerahan dari perjalanan kami .__.


sebenernya agak gak yakin juga sih sama tulisan ini, abisnya kek udah lama gak diurus gitu. karena yang ikut kebanyakan ibuk-ibuk, jadinya mereka udah mulai berpikiran kayak sinetron sinetron, salah satunya "yakin ya ini jalannya, ntar kalo ada orang yang sengaja pasang ini buat jebak kita gimana?" sinetron banget kan? yak bener! bayangan kek gitu seketika buyar waktu kita liat aiiiiiir ~~


begitu liat air kita semua langsung berubah jadi norak, yang awalnya pendiem langsung berubah jadi kayak pasangan LDR yang udah setahun gak ketemu, terus hari itu ketemu, analogi macam apa ini -____-
gak rugi perjuangan melewati jalan makadam tadi, pantainya masih sepi bro, jarang yang mau ke kondang merak, kebanyakan masih lebih milih balekambang, ya mungkin karena jalannya yang busuk tadi ya :|
gak banyak ngomong deh, ceritanya lewat foto aja :D



pada keliatan gak kalo ini ada kepitingnya? ._.









gak kalah cantik kan sama kuta bali? malah menurut saya lebih bagus ini daripada kuta bali. di sini juga gak bikin zina mata kek di kuta kok :") Yuk mari berkunjung ke Malang, wisata alamnya gak kalah sama kota-kota lain. Kalo mau meng-explore wisata alam di kota malang, bakal banyak banget tempat-tempat yang memanjakan mata, salah satunya ya Pantai Kondang Merak ini. Ya jarang dimanjain sama pasangannya, bisa dateng kesini, muehehe :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar