PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 20 Juli 2013

#RamadhanBercerita11 : Lebaran Dulu dan lebaran Sekarang

Assalamualaikum,
Alhamdulillah akhirnya sampe di #RamadhanBercerita11
udah keabisan ide nih mau nulis apa, abisnya sehari harus nulis 3 cerita gara-gara ketinggalan kemaren :|
kebetulan orang tua bahas rencana mudik waktu lebaran, jadinya saya mau bandingin lebaran waktu jaman masih SD dulu, sama sekarang. Maap ya kalo rada absurd, sambil ngantuk nih ._.
Ada dua nih perbedaan lebaran saya waktu jaman SD sama sekarang, ini yang paling mencolok, haha

1. Dulu tiap lebaran, mesti minta baju baru ke ibuk. Ga ada alasan buat ga beli baju baru. Kalo sekarang, tiap mau lebaran, bongkar-bongkar lemari, cari baju baju yang masih bagus tapi jarang dipake, kalo ada rusaknya dikit-dikit, bawa ke penjahit depan alfamart :| tapi seenggaknya lumayan laah, hemaaat beb ._.

2. Waktu lebaran jaman SD, nerima uang saku dari orang kalo duitnya baru, yang masih bau bank, walopun cuma selembar 500 yang gambar orang utan tuh, pasti bakal diterima. Kalo sekarang, ga peduli duit baru kek, yang udah pernah masuk mesin cuci kek, semuanya diterima, apalagi kalo nominalnya gede, haha ._.
udah sobek juga masih diterima kalo nominalnya gede, ada isolasi kok ._.

 Kalo kalian ada yang beda gak? eh ada satu lagi sih yang beda, tapi ini bedanya lebaran taun kemarin sama taun ini, kalo taun kemarin saya dijengukin, kalo taun ini gatau deh. Oke itu tadi curhat :| saya keseringan curhat kayaknya ya, udah deh, sampe ketemu di #RamadhanBercerita12 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar