PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 20 Juli 2013

#RamadhanBercerita10 : Sahur On The Road With @himanikaUB PART 1

Assalamualaikum
maap yak, #RamadhanBercerita10-nya ke pending, gara-gara smartfren yang tiba-tiba gak smart lagi :|
kali ini mau cerita soal kegiatan himpunan saya, mihihi

di proker himpunan saya, ada proker bakti sosial waktu bulan ramadhan. Konsep awalnya sih kita ngadain bakti sosial di panti asuhan gitu. Tapi ternyata, sang ketua pelaksana punya konsep lain yang katanya gak mainstream. Yak, muncullah Sahur On The Road ini.

Jujur, ini pengalaman pertama saya. Sebelumnya saya ga pernah ada kegiatan semacam ini. Jadinya excited banget, haha. Sahur On The Road ini gak cuma kita sekedar makan sahur di luar rumah, apalagi makan sahur sambil naik motor. Gak mungkin, selain susah itu juga bego :|

Jadi sahur on the road kita itu sekalian bagi-bagi makanan buat orang yang ga mampu, yang kita sebut dengan "klien" . Ada beberapa orang yang udah survey lokasi dimana tempat kita bagi-bagi makanan tadi. Dan setekah survey sana-sini, lokasi di tentukan di daerah pasar besar. Soalnya disitu kalo malem-malem banyak orang yang tidur di emperan toko.

 Konsep udah mateng, tempat udah fix, tinggal eksekusinya aja. Acaranya tanggal 20. Tapi mulai tanggal 19 malem, sekitar jam 9 kita udah kumpul. Rencananya mau mulai bagiin makanan itu jam 2. tapi kita udah kumpul mulai jam 9 alhasil ber-UNO ria dulu :3

Ditinggal main UNO tiba-tiba udah setengah 2, kita siap-siap buat bagiin makanan. Ada 10 motor yang masing-masing bawa satu keresek makanan. Gak ada setengah jam, makanan yang kita bagiin abis, Alhamdulillah.
Seneng bisa bantuin sesama :')


Itu yang diatas, foto keluarga kedua saya, muehehe. rada ngeblur, soalnya dari hape. yang dari kamera belum dipindah. Ntar bakalan diliatin di Sahur On The Road With @himanikaUb PART 2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar