PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 11 Juli 2013

#RamadhanBercerita1 : Level Busana Muslim

Assalamualaikum ..
Dulu waktu SD-kan tiap bulan puasa selalu ada kegiatan pondok ramadhan ya, yang kalo buat anak sd jadi ajang pamer busana muslim. Nah, menurut pengalaman dan pengamatan kualitatif saya *halah* dulu ada 3 macam level nih berdasarkan busana muslim yang dipake, ada level expert, medium, dan begginer nih ._.
anak-anak yang masuk di level expert ini, anak-anak yang waktu pondok ramadhan pake busana muslim yang udah satu pasang gitu sama kerudung atau pecinya, warnanya juga senada gitu.


busana muslim anak level expert :3

Terus, level selanjutnya. level selanjutnya ini level medium. Gak expert expert banget, tapi juga nggak beginner beginner banget, Busana muslim anak level medium nih biasanya kalo yang cowok tuh celana jeans atau celana kain item sama baju koko. nggak sepasang, tapi perbedaan warnanya juga gak jauh-jauh amat. 
biasanya yang kek gini nih ibuknya beli di toko yang beda, soalnya harganya lebih murah *pengalaman*

                                       
busana muslim anak level medium ._.

Nah, ini yang terkahir. lever beginner! anak-anak yang di level beginner ini udah busana muslimnya gak sepasang, warnanya tabrak lari pula, bisa pink sama ijo muda, ungu sama sama ijo lumut, dan lain lain. agak sedih kalo harus ngasih contoh gambarnya, jadi mending gausah ya. dan kebanyakan dulu di SD saya banyak yang masuk di level beginner
Sekarang coba tebak, dulu waktu sd saya ada di level yang mana?? YAK, BENER BANGET! sayaada di level beginner. SELAMAT! KAMU DAPAT TAKJIL GRATIS! :|
Ini tulisan berdasarkan pengalaman saya, mungkin sekarang juga udah ada yang meneliti soal busana muslim ini, mungkin hasilnya juga udah beda.
sekian ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar