PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 10 Juli 2013

Ramadhan Bercerita

Assalamualaikum :))
Marhaban ya Ramadhan tuips .___.
ga kerasa yah udah bulan ramadhan lagi, padahal baru kemaren keknya ngerasain idul fitri..
puasa kali ini seenggaknya gak segaring bulan puasa tahun lalu. waktu bulan puasa tahun lalu, kebetulan waktu liburan semester, jadi sebulan full dirumah. Tahun ini sebenernya juga waktu liburan semester, tapi kebetulan saya ambil semester pendek, jadinya masih ada kegiatan gitu, walopun kegiatannya ke kampus buat ngumpulin tugas dan dengerin materi ( .__.)/|

Tapi, sebenernya tetep aja sih, masih lebih banyak waktu luang dirumah daripada waktu di kampus. Nah, buat mengisi waktu luang saya, kemaren iseng-iseng buka blog, waktu blogwalking gak sengaja nemu blognya seseorang yang ngadain semcam tantangan, emm bukan tantangan juga sih sebenernya, biar lebih tau enaknya disebut apa, mending langsung liat disini .

Nama Kegiatannya "Ramadhan Bercerita" .
Jadi selama bulan ramadhan ini kita boleh nulis apa aja di blog kita, dimulia dari #RamadhanBercerita1 terus #RamadhanBercerita2 dan seterusnyaaaaa ._.
karena saya telat sehari, jadi #RamadhanBercerita1 sama #RamadhanBercerita2 saya posting hari ini. Mas mas yang bikin #RamadhanBercerita , gapapa kan kalo satu hari 2 postingan, soalnya saya ketinggalan mas ._____.

okeh, #RamadhanBercerita1 dan #RamadhanBercerita2 saya dimulai setelah postingan ini, stay tune yaaa, muehehe :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar