PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Jumat, 05 Juli 2013

._.

Assalamualaikum ._.
yang udah pada blogwalking kesini pasti heran kenapa tampilan blognya jadi berantakan ._.
ini awalnya mau ganti header, mau ganti suasana baru gitu. jadinya saya edit header dan lain-lainnya. tapi karena koneksi inet yang makin hari makin bikin pengen bunuh diri *lebay* makanya yang ke edit baru headernya aja ini. 

Terus? maksudnya postingan kali ini apa git? 
ya cuma mau ngasih info aja kalo blognya lagi berantakan dan masih mau dibenerin lagi ._.
terus juga mau ngasih tau kalo saya udah LIBUR! HAHA. SELAMAT TINGGAL SEMESTER EMPAT YANG LAKNAT! *gak santai*

Ntar kalo udah bener, saya mau ngepos liburan saya waktu di pantai kondang merak, hihi
see yaaa ~


2 komentar:

  1. udah bener kok kak. gak ada yang salah._.

    BalasHapus
  2. berarti kesalahan terletak pada pemilik blog ._____.

    BalasHapus