PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 06 Juni 2013

#StandForLaugh

Assalamualaikum :D
hihihi, terakhir posting itu kalo ga salah januari ya? waktu bahas resolusi yang gatau gimana kabarnya padahal udah hampir setengah tahun tapi ga ada yang dijalanin cuma beberapa aja yang jalan, yang lainnya kebawa angin waktu avatar lewat depan rumah, oke abaikan.

Jadi mau cerita kalo malam minggu sabtu malam kemaren tanggal 1 saya ngedate sama @vivisintia di Rampal Moeka Cafe . Ini rencana dadakan, kebetulan anak komunikasi angkatan 2012 lagi ngadain acara #StandForLaugh di cafe itu, sebagai kakak tingkat yang baik, saya dateng buat ngasih support, padahal yang didatengin gak pernah berharap orang-orang bermental gratisan kek saya dateng ke acaranya. Acara ini diramein sama anak-anak @standupUB . ada 5 comic sama 5 orang open mic, ga tau apa bedanya, saya cuma ngikutin kata MC-nya yang juga anak stand up UB.

Awalnya gatau dimana Rampal Moeka Cafe itu, dicari-cari dan akhirnya ketemu, dari luar keliatan masih sepi, cuam ada satu orang yang berdiri di depan cafe dengan pose kayak bodyguardnya SBY. Ga ada satupun motor yang parkir di depan cafe, tapi ternyata tempat parkir motornya itu ada di sebelah cafenya. Semacam gudang gelap kek di film-film penculikan gitu, ditambah lagi ada jeep yang parkir disitu jadi makin mendukung banget, awalnya dikira itu setting buat film sherina season 2 waktu adegan penculikannya.Tapi khayalannya tiba-tiba ilang waktu ada bapak-bapak yang bilang "parkirnya langsung bayar mbak, 2000"
Setelah bayar 2000, kita langsung jalan ke cafenya. Waktu sampe cafenya saya liat adek tingkat saya yang jadi panitia acara #StandForLaugh itu. Waktu saya samperin sih dianya jingkrak-jingkrak kesenengan gitu, tapi sayangnya saya ga punya ilmu kebatinan, jadi saya ga tau apa yang ada dihatinya sebenernya. Terus kita disuruh duduk, gak lama setelah duduk ada mbak-mbak yang nyodorin semacam kertas beserta alasnya yang kayak buat anak ujian gitu, kirain kita disuruh tes dulu sebelum nonton acaranya, ternyata itu daftar menu yang cafenya. Kalo ga salah saya pesen Burger Ice Cream. Yang ada dibayangan saya waktu pesen burger Ice Cream itu, Ice cream yang dibentuk burger gitu. Tapi setelah pesenan dateng, burger ice cream itu roti yang biasa dibuat burger itu dibakar terus dikasih ice cream. Kenapa namanya ga roti bakar ice cream aja biar ga bikin yang pesen berandai-andai, saya jadi ngerasa di php :( okeh cukup lebanya.
itulah kebiasaan saya sama vivi kalo lagi makan di luar, dimanapun tempatnya mesti ada yang kita komentarin, dan komentarnya selalu bisa bikin yang punya tempat makan harakiri kalo denger komentarnya.

 

 ini dia burger ice creamnya, tapi enak kok :3

Sampe makanan ini abis, stand up comedy-nya belum mulai juga. MC-nya udah naik ke panggung kirain udah mau mulai, eh ternyata turun lagi, dia naik panggung cuma mau ngecek mic-nya. lagi lagi di php. 
tapi selang beberapa menit, stand up comedy-nya mulai juga akhirnya. Dan komentar saya buat anak Stand Up UB itu KOMPOR MLEDUK *langsung dandan kayak indro warkop*
Mereka udah jago semua, dan saya dibuat terpesona, kayak liat coboy junior konser. nih dua orang favorit saya


lupa namanya, kalo mau tau namanya langsung cek TL-nya standup UB aja, ini aja fotonya saya dapetin dari stalking TL-nya standup UB. mereka berdua yang paling bisa bikin saya ngakak sampe lupa gimana seharusnya cewek kalo ketawa. orang yang difoto kedua itu bagus banget kalo mainin mimik mukanya. Walaupun mereka comic daerah ya, tapi mereka ga kalah jago sama comic-comic yang udah terkenal. standing applause deh pokoknya buat mereka. 
Itu tadi sedikit cerita sabtu malam saya sama vivi, itung-itung buat bikin blog ini berguna lagi :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar