PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 06 Juni 2013

H.O.T VOL 9

Assalamualaikum :)
semenjak nulis postingan terakhir kemaren, jadi pengen nulis lagi di blog, semoga mood buat nulis ini gak cuma sebentar, kayak kamu yang cuma bentar jengukin terus abis itu ninggal lagi. emm, itu tadi agak curhat ya ._.
Kali ini mau cerita soal organisasi saya di kampus, yang udah jadi keluarga kedua saya. yang sekretariatnya udah jadi kayak kos-kosan anggotanya. Tidur, makan, ngerjain tugas, ngegalau, mandi kalo kita-kita pada mau, soalnya di sekret ga ada kamar mandinya, yang ada cuma galon beserta dispensernya, anggep aja itu shower, apasih -_-

Organisasi saya ini berupa himpunan mahasiswa, namanya HIMANIKA. kenapa namanya himanika? soalanya saya mahasiswa ilmu komunikasi, jadi himpunan mahasiswa ilmu komunikasi. Kalo saya mahasiswa ilmu kebatinan, mungkin himpunannya jadi himabatin, atau kalo saya mahasiswa ilmu santet, himpunannya jadi himamutet. oke skip.

Udah hampir dua tahun saya ikut organisasi ini, dan tahun ini kebetulan jadi pengurusnya. Setipa tahun himanika ini selalu punya kegiatan H.O.T yang merupakan singkatan dari Himanika Organization Training. Jadi kegiatan ini tuh diklat buat anggota baru himanika yang biasa disebut staff. tiap anggota baru himanika wajib buat ikut kegiatan ini, biar tahun selanjutnya biar jadi pengurus terutama BPH sama KADIV. Nah H.O.T tahun ini digelar di batu, tepatnya di Vila Strawberry, tanggal 3-5 mei kalo ga salah, saya sendiri lupa tanggalnya.


Kegiatan yang diadain himanika itu gak pernah gak seru, selalu ada hal-hal mengejutkan. Salah satunya yaitu ada gossip sama shocking box, sayang banget saya ga punya foto sari gossip sama shocking box itu. kotaknya dari luar lucu banget tampilannya, bisa banget bikin orang kepengen buat ngisi. Jadi gossip sama shocking box itu bisa diisi sama peserta diklat, kalo yang gossip itu isinya harus tentang gossip yang mereka liat selama kegiatan berlangsung, terus orang yang kebetulan namanya kesebut di gossip box itu harus ngasih konfirmasi soal gossipnya, nah kalo shocking box itu isinya bebas, misalnya minta buat salah satu peserta joget atau gimana dan saya metupakan salah satu korban dari shocking box itu. dari luar lucu banget kotaknya, tapi dalemnya laknat :| don't judge the book from the cover. Ini ada beberapa foto selama kegiatan

itu yang lagi ngomong, ketua himpunan paling cakep ._.




ini skandal ketua himpunan :3

ini peserta H.O.T vol 9. keluarga baru saya :')

itu tadi cerita sibgkat soal H.O.T , masih banyak cerita soal himanika, kalo ada waktu bakal diceritain deh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar