PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 19 November 2012

Setahun sudah perjalanan saya bersama pecinta batangan nikotin itu. 
Tidak ada yang berubah, semua seperti di awal dia tetap mencintai batangan nikotin, dan saya tetap menjadi penggemar aroma setelah hujan. Bukankah ada yang bilang, ketika dia sudah mulai mengubah kepribadianmu, itu sudah ambisi, bukan cinta. 
Ya, aku menikmati perjalanan ini, walaupun dalam perjalanan ini kami tidak selalu berdampingan. 
Waktu lebih banyak kita habiskan dengan saling berjauhan, terhalang oleh jarak. 
Memang pada awalnya semua terasa berat, berat karena jarak dan berat karena orang sekeliling kita.
Tapi pada akhirnya kita bisa membuktikan pada mereka kan? kita bisa lebih kuat dibandingkan mereka yang selalu bersama. 
Sekarang boleh aku menertawakan mereka yang dulu menertawakan dan menganggap hubungan kita ini konyol?
Lebih konyol mana daripada yang setiap hari selalu bersama tetapi tidak bertahan lama?
Hei kalian, lihat kami sekarang, jangan hanya menundukkan kepala.
Ah sudahlah, tidak ada gunanya juga aku menyombongkan ini semua kepada kalian.

Terima kasih, pecinta batangan nikotin atas semua yang kamu berikan selama setahun ini. 
Percaya kan bahwa kita bisa mengalahkan jarak yang ada? sekali lagi, terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar