PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 05 November 2012

ROTFL

Assalamualaikum :)
saya mau share video yang bikin saya ngakak waktu tengah-tengah kuliah nih ..
cekidot ~




haha, ada yang gak ngakak? .___.
menurut isu yang beredar sih *halah* si mas bayu itu anak universitas negeri malang jurusan dkv. gak tau ada apa yang ada dipikirannya bisa sampe bikin video kayak gini -_-
masih banyak video yang lain, langsung cari di youtube kalo mau tau lebih banyak kegilaan orang satu ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar