PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 02 Oktober 2012

BALI(KAMBANG)

Assalamualaikum :)
ihihihi, saya seneng sendiri sama postingan kali ini .__.
buka buka folder foto, eh nemu foto-foto waktu ke pantai ini, mihihi

Jadi ini ceritanya waktu lebaran kemaren kebetulan gak mudik. Nah, bingung bikin acara liburan biar gak boring dirumah, awalnya mau ke bali tapi waktunya mepet banget, keburu saya masuk kuliah, jadinya ke pantai balekambang aja ._.
kebetulan jugaaaaaaaaaaa, calon kakak ipar juga lagi di malang (fyi, dia kerja di jakarta) jadinya saya ke balekambang gak cuma sama keluarga, sama mbak lely dan nggggg, kutukupret yang kebetulan lagi maen ke malang ._.

Fotonya gak seberapa banyak sih, abisnya bukan saya yang pegang kamera. Tapi ini ada beberapa foto yang saya sukaa banget :D

happy family :D

ini semacam pertunjukan perkusi di pinggir pantai gitu (?)

awawawawawa <3

ini kakak sepupu saya, cakep ga? anak basket lhooo, gawl gilak kan ._.

mihihi, romanteeees gak? 



penampakan pantai balekambang kalo lagi liburan, penuh sama oraaaang, pantai jadi kayak es cendol -_-
tapi kalo lagi sepi, ini pantai bagus banget lhoo, ya gak banget sih, tapi bagus lah buat ukuran pantai (?)
ngg, cukup deh ceritanya, saya bingung mau ngomong apa lagi, daaaaaaa (?)

2 komentar:

  1. gue kayaknya pernah ke sono ya heheh tp udah lama bangeeeet >< ttp keren ee xD

    BalasHapus