PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 22 September 2012

*gak tau mau ngasih judul apa*

Udah pada baca judulnya kan? itu jujur dari lubuk hati yang paling dalam, lebih dalam dari sumur tetangga sebelah *apadeh* saya bener-bener bingung mau ngasih judul apa buat postingan kali ini ><
Jadi mulai canggung lagi buat nulis disini ._.
Udah lama banget gak ngepost disini, gak blogwalking ke blognya temen-temen, gak bales cbox, gak bales komen, dan masih banyak lagiiiiiiiiiiiiii ..
Mungkin bisa dibilang saya lebih kejam dari ibu tiri yang gak merhatiin anaknya sama sekali, saya gak merhatiin blog ini lebih dari sebulan mungkin :') *cium cium dashboard*

Semester 3 ini menyita waktu banget, udah tugas semakin banyak, jadwal kuliah yang (tetep) berantakan, belum lagi urusan di organisasi. hah! semuanya melambai-lambai buat minta diperhatiin. Belum lagi senin depan ini saya harus berangkat ke jakarta, bandung dan jogja buat Studi Ekskursi, dan bakalan bikin blog ini makin lama lagi saya tinggal. Itu alasan-alasan kenapa blog ini jarang di apdet. maaaaaaf banget buat yang blogwalking ke blog ini (kalo ada sih), tapi ternyata gak nemu sesuatu yang baru, maaaaaaaf bangeeeet.

Janji deh setelah studi ekskursi selesai, bakalan di apdet lagi blognya. Sebenernya banyaaak banget yang mau ditulis disini, tapi sekali lagi karena ga ada waktu jadinya susah banget buat sekedar buka laptop terus onlen. Nanti sekalian cerita soal studi eskursinya ya :") sabaaar, pasti di apdet kok.
Kalo ada yang ngerasa ini postingan gak penting, berarti .... kalian ngerasain apa yang aku rasain, haha *ups
oke, sekian. sampai jumpa seminggu lagi, doakan studi ekskursi saya lancaaaaaar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar