PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 11 Agustus 2012

MTD

Assalamualaikum :))
saya mau posting soal EMTEDEEEEEEEEEE :D
sebenernya ini acaranya bulan mei kemaren, udah mau diposting tapi gak sempet-sempet. jadinya cuma diem di draft. nah! ini mumpung mood nulis bagus, mau dilanjutin :DD

MTD tuh Malang Tempo Dulu, acara tahunan yang ada di kota Malang. Malang Tempo Dulu ini diadain dalam rangka HUT Kota Malang. ngg, saya lupa tanggal berapa, karena emang udah lama ._.
MTD ini tempatnya selalu di jalan ijen, semacam pasar yang jual segala macem, mulai dari makanan sampe baju gitu. tapi suasananya dibikin kayak malang waktu jaman dulu, masih banyak bambu-bambu gitu, terus ada pagelaran wayangnya juga. pokoknya jaman dulu banget deeeh. yuk yuk, pada ke malang kalo bulan mei :))









maap ye, kalo fotonya agak-agak ngeblur gitu, ini MTD emang lagi rame banget waktu itu, jadinya kesenggol-senggol orang terus ._.



 mas temmy - vivi - saya - titi - eenk 

 kayaknya mas temmy ini kalo foto emang susah senyum deh ya *eh* maap ya mas tem ._.










yuk tahun depan pada rame-rame ke malang :D
ntar saya ajak ke MTD, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar