PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 04 Agustus 2012

Day 7 - Do you read? What are your favourite books?

Assalamualaikum :))
sampailah kita di day 7, haha *walaupun telat posting*

buku favorit ya? ngg, buku kuliah? ga mungkin lah -_-
yang saya baca kebanyakan novel, dan itu minjem ._.
salah satunya novel yang judulnya A Child Called It yang isinya kisah nyata si penulis, buat yang pengen tau sinopsisnya (klik disini)
haha, saya males nulis lagi sinopsisnya.
day 7 selesai :D
see you ~ hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar