PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 04 Agustus 2012

Celotehan Absurd, Perempuan Penikmat Rindu Setelah Jarak

21:15

gagal mereduksi rindu. singkat.
ah, menyebalkan sekali hal seperti ini, lagi-lagi gagal mereduksi rindu.
terlalu banyak benda-benda usil disekitarku, yang membuat rindu ini selalu gagal direduksi.
selimut hijau ini salah satunya.
selalu mengetuk kelopak mataku yang berusaha untuk tertutup.
dan apa hasilnya? ah, dia menang lagi.
dengan cekatan dia menarik kenangan-kenangan yang sudah hampir hilang untuk diperlihatkan lagi padaku.
"sial, gagal direduksi lagi!"

rindu yang gak punya adat, gak aturan, bikin absurd, bikin random, bikin gila, dan bikin aku semakin tergila-gila sama kamu.
sepertinya rinduku sudah terlalu kronis.
seandainya hati ini seperti perempatan jalan yang bisa dikasih sign ya,
rindu dilarang masuk!




sedang apa kamu disana?
pasti sedang menikmati batangan nikotin kesayanganmu, yang asapnya bisa lebih tebal dari asap bemo.
ya mungkin hanya itu penggantiku, hanya beberapa batang nikotin gulungan.
penggantimu?
apalagi kalau bukan layar berwarna ini.

dasar kutu!
kecil dan menyebalkan.
menyebalkan ketika menyeret kembali ke masa lalu.
dimana aku masih bisa mengacak-aca rambutmu.

hei, kamu tau? jam dirumahku menunjukkan pukul 22:22
kata orang, ketika kita melihat angka kembar, berarti ada orang yang diam-diam merindukan kita.
boleh aku berfantasi bahwa yang rindu itu kamu?
hanya sekedar berfantasi, siapa tahu ini awal dari segalanya.

andai malam ini ada bintang jatuh,
aku hanya ingin meminta satu hal.
untuk malam ini saja, biarkan aku tidur di pundak orang itu.
orang itu? siapa? KAMU.
tapi sepertinya malam ini tidak akan ada bintang jatuh
bagaimana bisa jatuh, kalau bintangnya itu kamu.

23:23


lagi lagi angka kembar
selamat malam, salam sayang dari aku.
perempuan penikmat rindu setelah jarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar