PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 09 Agustus 2012

Buber ++

Assalamualaikum :))
haloo, saya telat posting lagiii loh :))
udah pada maklum kaaaaan? haha

akhirnya, saya bisa ketemu sama temen-temen gembel saya hari minggu kemaren. yayaya, mereka tetep gembel walaupun udah bisa sedikit dandan, tetep alasan gak bawa duit kalo udah kelar makan bareng, dan tetep gak bisa sopan kalo ketawa, haha.
pada tau gak kenapa judulnya buber ++? gak tau ya? ._.




soalnya hari minggu kemaren itu gak cuma buka bareng sama mereka aja, tapi sekalian ngasi surprise buat ulang tahunnya Dina yang udah telat sekitar 2 bulan lebih, haha. ulang tahunnya dina sebenernya mei, tapi baru bisa ngasih surprisenya kemaren, abisnya susah banget buat ngumpulin gembel-gembel itu -_____-
abis  buka puasa, langsung ke tugu buat ngasih surprisenya ini. susah pake banget banget banget buat ngalihin perhatiannya dina ini. Sempet lari-lari di tugu ga pake sepatu juga, tapiiii, ngggg, yaaa, sukses laaah.
saya gak banyak ngomong deh, cerita lewat foto aja :))

ini cowoknya dina ~ kebetulan banget dia jemput dina









jadi korban bullying lagi ~


ini juga -_-



alissa - vivi - titi - ratee 


aaaaaaaaaaaaa, suka pake banget sama foto ini :D



sembilan orang gembel yang tetep gembel :*


yuhuuuu~
bisa sedikit ngilangin kangen ke mereka, ok, that's all :D
btw, Happy Birthday ya din, maaf surprisenya telat :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar