PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 14 Agustus 2012

._____.

Assalamualaikum :))
puasa udah hampir kelar ya? pasti lagi rame-ramenya tempat makan deh, pada buber semua sebelum puasa kelar ._. begitu juga sama saya, haha. biar gawl gitu, oke skip -_-
jadi, kemaren itu buber sama temen smp , kalo gak salah dulu temen smp saya satu kelas tuh ada 40 orang lebih, tapi setiap ada acara ngumpul bareng atau acara buber kayak kemaren, yang dateng maksimal 10 orang dan dengan formasi yang sama tanpa pemain cadangan *halah
tapi emang bener, yang dateng orang-orangnya cuma itu doang -_-
wooy, yang lain pada kemana woooy !! *gaksantai*

dan waktu buber kemaren yang dateng cuma delapan orang -_-
udah cuma delapan orang, makanan yang dipesen datengnya setengah delapan pula -_-
tapi kemaren sempet dikasi surprise kecil-kecilan sama temen-temen, kebetulan kemaren saya ulang tahun, mihihi, thank's guys <3
sayang banget waktu bubernya gak sempet foto ._.

pulang dari buber, jalan ke MOG cuma buat fotobox. oke, ini penting -_-
daaaaaaaaaaan.....




taraaaaaaaaaaaaaaa :D

ini dia formasinya -_- dan gak pernah berubah. kalo berubah palingan cuma ketambahan dua orang atau malah ada beberapa yang gak ikut -____-

saya suka banget sama foto yang ini, kayak natural gitu ._.

itu cowok yang paling tinggi itu rio, sebelah rio ada popy, terus karin. bawahnya rio itu saya, sebelah saya itu pipit terus nadya. nah yang paling bawah itu ogit sama alfin :D
walopun cuma berdelapan, tapi kayaknya bisa buat mog bergetar :D 
eh, itu judulnya cuma gitu doang soalnya saya gak tau mau ngasih judul apa ._.
oke, sekian *kecupbasah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar