PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 14 Agustus 2012

Akademi Indosiar 2012

Assalamualaikum :)
ngg, sebentar sebentar. gimana sama judulnya? udah keren belum? udah gawl belum? *abaikan*
soalnya akhir-akhir ini saya selalu bingung buat ngasih judul postingan-postingan saya, jadinya kayak judul postingan sebelum ini, gak jelas. oke skip -_-

lagi lagi saya telat posting, haha. Akademi Indosiar 2012 ini udah bulan mei kemaren. Kalo gak salah sih dalam rangka ulang tahunnya, Indosiar ini ngadain Akademi Indosiar road to campus di beberapa kota dan salah satunya malang. Universitas di Malang yang dipilih buat Akademi Indosiar ini kebetulan Brawijaya. Mungkin karena temanya "sukses berkarir di dunia televisi" dan tema kayak gitu itu berhubungan sama ilmu komunikasi, jadilah yang dipilih Brawijaya karena ada jurusan Ilmu Komunikasinya. ngg, tapi gak tau lagi sih ._.




Alhamdulillahnya lagi, orang Indosiarnya ngasih kepercayaan himanika buat ngurusin ini acara. fyi, himanika itu himpunan mahasiswa ilmu komunikasi. jadi kepanitiaan semuanya dari anak himanika.
Akademi Indosiar ini awesome bangeeet. ada seminar dengan tema "sukses berkarir di dunia televisi" dan workshop dengan tema "how to be a great news anchor". gak cuma itu aja, ada audisi putri indonesia dan rekruitmen karyawan indosiar. kangen banget sama suasana sebelum acara, harus bolak balik rumah kampus cuma buat rapat, sering-sering ke sekret himpunan buat jaga-jaga siapa tahu ada orang yang mau tuker tiket, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ini awal saya jatuh cinta sama himanika :*
dan itu semua gak sia-sia, acaranya sukses! :D walopun ada beberapa orang yang protes karena gak kebagian tiket, gratis sih, dapet sertifikat + makan pula. jadi ya membeludak. Cerita waktu hari H-nya saya ceritain pake foto aja ya.

ini pak bambang, dosen fisip UB. beliau dulu pernah jadi wartawan istana lhoo 

nggak cuma seminar, ada juga kontes baca berita . empat cewek diatas itu termasuk pesertanya

widyaloka bergeloraaaaaaaaaaa 

ini pemenang kontes baca berita tadi, congratssss kakak :D



adek ini satu-satunya peserta yang masih SMA, tapi kemampuannya baca berita gak boleh diremehin!


haha, ini penampakan Pak Kapelnya, Mas Aldi.

teteh tina talisa dengan someone like you-nya, suaranya enaaak, lebih cantik dari aslinya pula *.*


sebelahnya teteh tina talisa itu putri persahabatan 2006. mukanya bule, tapi orang surabaya ._.

peserta kontes baca berita yang bikin widyaloka bergetar, mas ivan ._.

panitia akademi indosiar 2012. coba tebak saya yang manaaa? saya juga gak tau. selain saya lupa waktu itu disebelah mana, ini kecil banget emang. teteh tina talisanya aja sampe gak keliatan. 
Himanika ini emang awesome banget! BANZAI! kita kalo malem bukan himanika lagi, tapi ganti himanince, jargonnya juga bukan banzai lagi, berubah jadi banzaiii cyiiiin yuk capcus *abaikan*

Rugi yang gak sempet ikutan, banyak banget ilmu yang di dapet, pengalaman juga. kalo saya bukan panitia pengen banget ikut seminarnya. tapi untungnya saya bagian dekorasi, jadi waktu Hari H ga ada tugas, jadinya saya bisa masuk ke dalem buat ikut seminarnya, hihi. Semoga tahun depan ada lagi, di brawijaya lagi, dan himanika jadi panitianya lagiiii. amiiiin :D
BANGKIT BERGERAK SATU HIMANIKA, HIMANIKA BANZAI !!

p.s : jangan ada yang protes masalah foto ._. saya gak sempet ngedit.                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar