PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Jumat, 20 Juli 2012

ngg, random ya?

cieee, lagi kangen ya?
cieee, lagi sensi gara-gara kangen ya?
cieee, lagi males ngapa-ngapain gara-gara kangen ya?
cieee, selftalk ya git? IYA, INI EMANG SELFTALK !! #gaksantai


Gak tau ya, beberapa hari ini emang lagi random banget. Eits, tapi random bukan berarti galau lho yaaa, walaupun nyerempet dikit, tapi saya gak mau ini disebut galau. Mungkin karena efek liburan yang lamanya keterlaluan. Udah hampir sebulan yang lalu saya mulai libur, dan masih ada satu bulan lebih waktu liburan ini. Kalo lagi kuliah pengennya libur, tapi kalo libur pengennya kuliah gitu? Nggak, saya tetep lebih suka libur. Tapi liburan yang tetep ada kegiatannya gitu, sekali lagi, kegiatannya bukan kuliah atau rapat lho ya ._.
Nah kalo liburan saya ini bener-bener jayus. tidur-onlen-tidur-onlen terus.


Selain efek liburan yang lamanya keterlaluan, mungkin ini gara-garaaaaaaa
emm, kangen mungkin? kangen siapa? emm, siapa ya? siapa lagi kalo bukan seseorang yang selalu membuat saya terpesona dengan kaos bertuliskan Jerusalem itu ._.
#abaikan

ngg, random ya? gak perasaan, gak postingan pada random semua #eh
terus intinya postingan kali ini apa git?
ngg, mau tau apa mau tau banget? saya sendiri juga gak tau maksudnya postingan ini itu apa *siul-siul*
jadi siap-siap buat yang baca blog ini, beberapa hari ini postingan saya bakal random terus. emm, kalo ada yang baca sih ._.
SEKIAN *kecupbasah*

4 komentar:

  1. jiahaa.. jadi random sama galau itu beda ya? :D
    gue juga sering tuh random..
    kayaknya kita sehati deh #eh #abaikan #guemasihnormalkok :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda lah, kalo random belum tentu galau, tapikalo galau udah pasti random, haha :D
      ngg, kayaknya emang sehati deh ._.

      Hapus
  2. hahahahahah buatukmu juga random :D *kecupbasah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih, makasi loh ya komennya -____- *tabok*

      Hapus