PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 23 Juli 2012

Lovely cute things ~

Assalamualaikum :)
ini postingan ke ..... gaktau keberapa saya hari ini ._.
kalian pasti punya barang barang kesayangan kan? saya juga punya lhoo ~
saya gak bisa gak liat barang ini sehari aja #lebay 
tapi emang kalo barang-barang ini gak keliat, saya pasti bakal cari sampe ketemu
ini dia beberapa barang kesayangan saya, mihihi ._.


ini semacam bola kaca yang isinya air, terus kalo di kocok ada semacam gliter yang terbang-terbang gitu, lucu kan? mihihi ._. ini oleh-oleh dari mbak lely waktu abis ke singapura kemaren -___- . walopun saya gak beli tapi saya sayang banget sama bola kaca ini, saya suka gliter yang ada di dalemnya :D


kalo yang ini sebenernya hampir sama kayak yang di atas itu, cuma ini gak dari kaca. bagian yang warna kuning itu dari plastik, terus yang bening itu semacam mika gitu. ini pake baterai, jadi bisa dinyalain. kalo dinyalain kincir anginnya itu bisa muter, terus gabus kecil-kecil yang warna putih itu terbang-terbang. kyaaa, ini lucu banget sumpah. dia juga bisa bunyi loooh. waktu nemuin barang ini saya langsung histeris di tempat ._. sempet gak boleh beli sama ibu, kata ibu udah gede tapi masih mainan beginian. tapi tanpa sepengetahuan ibu saya, barang unyu nan imut ini bisa saya bawa pulang :D


 nah! ini dia. saya jatuh cinta pada pandangan pertama waktu liat ini, soalnya bentuknya doraemon :D haha. saya suka banget sama doraemon, tapi belum bisa di bilang addict sih. ini tuh sebenernya mainan ._. tombol yang putih putih itu bisa dipencet + nyala. cara kerjanya kayak mainan yang ada di timezone ._. yang ada lampu nyala, terus kita injek. nah kalo ini, kalo lampu yang nyala ada di tombol nomor dua, berarti tombol itu yang kita pencet. ngg, paham gak? ah gitulah pokoknya :D waktu beli ini sempet berebut sama anak TK ._.
siapa cepat dia dapat dong dek, hahahaha :D


dan ini barang unyu saya selanjutnyaaaaaa. ini candy dispenser. saya nemu ini di mini shopnya jatim park dengan harga 30 ribuuu -_- mahal emang buat ukuran barang kayak gini. tapi lucu sih, tinggal satu pula, ya saya beli aja ._. bagian yang ada tanda panahnya itu bisa diputer. kalo udah diputer, permennya keluar dari lubangnya itu. sebenernya ini harusnya diisi sama permen karet yang bulet-bulet itu. saya belum nemu permen karet yang bulet tapi yang ukurannya kecil. kenapa harus kecil? soalnya itu lubang keluar permennya kecil ._. akhirnya ini saya isi coklat bulet-bulet gitu. pernah juga saya isi cha-cha. tapi juga pernah di isi asap rokok sama si ember -____- dasar kutukupret. dan sampe sekarang belum saya isi lagi soalnya masih bau asap rokok. mau nyuci juga masih males ._.


 mihihi, doraemon lagi kali ini. ini pajangan solar :D yang kalo kena sinar bisa ngangguk-ngangguk gitu. lucu kan? mihihi. ini di kasih samaaaaa.. ngg, someone special yang ngisi candy dispenser saya sama asap rokok itu tadi :D. makanya saya sayang banget sama barang ini. selain itu, bentuknya juga doraemon sih :p


kalo yang ini sedikit absurd ._. ini toples permen punya ibu, yang saya ambil dan gak bilang ibu dulu ._. terus saya isi sama bintang-bintang yang saya buat dari kertas kado sisa :D lucu gitu kalo diliat. dulu sih masih telaten banget bikin kayak beginian, tapi sekarang udah nggak :|


haha, yang ini barang dikasi juga, dikasi sama kakaknya mbak lely, yang ngasi saya bola kaca tadi ._. ini puzzle tapi bentuknya bulet. kalo udah jadi bulet gitu sayang banget mau di bongkar ._. abisnya kalo tinggal satu yang belum kepasang, susah buat nempelin.

haha, lucu-lucu kan barang-barang saya? sebenernya dengan umur 17 tahun saya udah gak pantes beli barang-barang kayak gitu ._.
sebenernya masih banyak, tapi di post kapan-kapan aja deh, mihihi ._.
happy reading <3

2 komentar:

  1. lucu2 :3
    barang kesayangan gue apa ya? perasaan gak ada deh #miris

    itu yg doraemon unyuu banget.. suka deh

    BalasHapus
  2. lucu sama kayak yang punya #eh

    haha, suka doraemon juga kah?

    BalasHapus