PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 25 Juli 2012

Keep Calm, Stay Cool and Just Smile Back


Assalamualaikum :)
hello fellas, saya datang lagi membawa kegalauan kedamaian #abaikan
oke, SKIP 



ngg, apa nih git yang mau dibahas? galau?
haha, nggak kok, saya gak mau bahas masalah galau.
saya mau cerita soal "wejangan" yang baru saya dapet kemaren tentang HATERS ~
oke, HATERS itu apa ya? pasti kalian juga udah pada tau kan apa itu haters? kalo menurut saya sih, haters itu sebutan buat seseorang yang gak suka sama orang lain. bisa gak suka karena ada masalah, gak suka karena iri sama kemampuan orang lain, dan masih banyak lagi. 
Setiap orang pasti punya haters, walaupun orang yang baik banget pasti juga punya haters. 
sebenernya wajar sih ya kalo kita punya rasa gak suka sama orang lain, mungkin emang karena sifat orang tersebut yang bikin gak nyaman. dan kalo udah gak suka sama orang lain, biasanya sering banget keluar kata-kata yang nyinyir-able. 
"Eh liat deh tuh sih A, masa iya sendal jepitnya beda warna"
"bando dari tali rafia aja dibangga-banggain" 
"avatar twitter alay aja dipamerin, terus gak pernah diganti"
dan masih banyak lagi kalimat-kalimat nyinyir-able yang lain yang lebih parah, bahkan sampe pake kata-kata yang ga lulus sensor.  

Kalo udah gitu, biasanya mulut kita juga gatel banget kan pengen nyiyirin si haters itu juga?
nah, menurut "wejangan" yang saya dapetin kemaren, hasrat buat bales nyinyiran dari si haters inilah yang harus dibuang jauh-jauh. kalo perlu dibakar terus abunya diminum #iniapa #salahfokus #abaikan 

Kenapa harus dibuang? soalnya, kalo kita juga ikutan ngeluarin kata-kata yang nyinyir-able itu tadi, kita sama aja dong sama si haters itu? tadi juga udah dibilang kan kalo haters tuh biasanya orang-orang yang iri sama kita, kenapa bisa iri sama kita? soalnya mereka menganggap level kita jauuuuuh di atas dia (ini kata yang saya suka banget dari orang yang ngasi saya wejangan kemaren). nah! karena dia beranggapan seperti itu dan dia gak bisa nyamain apa yang kita dapet, jadilah dia gak suka sama kita. 

Emang sih kata-kata nyinyir-able dari haters itu bikin panas telinga, tapi kalo kita tanggepin sama aja kita turun ke level di bawah kita kan?( ngg, sebelumnya maaf ya kalo kata-katanya agak ga enak di denger. bukan bermaksud nyinggung, tapi biar gampang dimengerti aja kok)
dan kalo kita udah turun ke bawah, bakalan susah buat balik ke tempat semula kita. 

Terus gimana biar kita gak gampang ikut ngeluarin kata-kata yang nyinyir-able itu tadi? 

KEEP CALM, STAY COOL, and JUST SMILE BACK. 

biarin si haters itu tadi terus ngeluarin kata-kata nyinyir-able nya, cuek aja sama semua hal yang dilakuin sama si haters, toh ntar lama-lama dia capek sendiri kan? nyinyirannya dia juga gak ngaruh kan sama hidup kita? emang kalo dia terus nyinyirin kita, kita gak bisa hidup normal gitu? hellooooooooooow, ya enggak lah -_-

ngg, gimana wejangan yang saya dapet kemaren? ini awesome banget kalo menurut saya :D
semoga bisa dijadiin wejangan juga, happy reading ~

1 komentar:

  1. ada sebuah kalimat bijak yang pernah saya dengar. Sebaik apapun kita berperilaku di dunia ini, pasti ada yang tidak suka dengan kita :D. Saya suka dngan pendapatmu. Keep Calm,Stay Cool and just Smile Back :)

    BalasHapus