PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 31 Juli 2012

Day 5 - Five Places You Want to Visit

Assalamualaikum :)
udah Day 5 aja tiba-tiba, kalo boleh dan bisa sih, sampe Day 30 mau saya kerjain sekarang, mumpung koneksinya lagi bener ._.

Day 5 - Five places You want to visit

- Raja Ampat 



seseorang tolong culik saya dan bawa saya ke tempat ituuuu >< udah mulai sma saya pengen banget ke tempat iniiiii. tapi ya cuma satu masalahnya, budget, titik. ._.

- Wakatobi


ini juga, tempat yang selalu dateng di mimpi saya ._. pengen ntar kalo bulan madu ke wakatobi atau raja amapat itu tadi #eh


- Pulau Belitung 


laskaaaar pelangiiiiiiii #ehmaap ._. batu-batu besarnya itu awesome banget ._. ngebayangin bisa lari-lari di antara batu-batu itu keknya seruu gitu ya #sinetronaddict 

- Pulau Bintan 


kalo gak salah Pulau Bintan ini di daerah Kepulauan Riau, kalo gak salah lho ya. CMIIW.
disini juga banya resor yang bisa disewa buat bulan madu #salahfokus 

- Sinchon Fashion Street
dan tempat terakhir yang ingin saya kunjungi adalaaah, taraaaa..
ini diaa, Sinchon Fashion Street di Korea Selatan. Sebenernya bukan cuma tempat ini, Tapi Korea Selatannya yang pengen banget saya kunjungi. wisata alamnya disana juga bagus-bagus banget ._. tapi sebelum ke empat tempat yang di atas itu, saya gak mau ke korea dulu #sikap ._.

fiuuh, day 5 bereeees :D 

1 komentar:

  1. yeah, there places are fantastic, i want to visit them too! and New York :)
    xx

    BalasHapus