PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 30 Juli 2012

Day 3 - Your day , in great detail

Assalamualaikum :)
ash, saya 2 hari gak berseluncur di dunia maya ~ gara-gara koneksi yang manjanya naudzubillah. Alhasil, saya belum post Day 3 sama Day  4 -_- Jadi saya post sekalian sama Day 5 nya hari ini, tapi dilain entri ._.

Day 3 - Your Day, In great Detail.

Day 3 itu berarti dua hari yang lalu ya? ngg, dua hari yang lalu saya ngapain aja ya? Oh, dua hari yang lalu saya dirumah aja #krik. Ya gini ini kalo lagi liburan dan pas puasa pula, hasilnya cuma dirumah aja. Ngg, tapi sekitar jam 10 pagi saya ke kampus (cieeeeee, anak gawl kampus, liburan masih aja ke kampus). Pliss, saya ke kampus gak buat maen, saya ke kampus karena dapet jarkom dari panitia pkk maba yang memaksa buat ke kampus #eh. Kirain lama, eh ternyata cuma sekitar 20 menit, tapi nunggunya yang lama -___-
Pulang dari kampus  sebenernya mau ke tempatnya Mbak Cica buat ngambil pesenan kalung saya, tapi ternyata dia gak lagi di tempat kerja -_- dan akhirnya saya ke matos sendirian -_- iya sendiriaaaaaan -_-
Mampir ke naughty sama stroberi bentar, terus abis itu pulang.


nah, itu barang yang saya dapet waktu ke matos kemaren, eh tapi kecuali yang bebek plastik itu yaaaaaaa. kalo itu saya beli waktu jalan-jalan gak jelas juga sama mas -_- Ada yang tau kenapa saya beli bebek plastik itu? gak ada kan? saya juga gak tau ngapain saya beli bebek plastik itu, keliatan lucu sih ._. itu ada 12 biji bebek mini, haha.  gimana? jayus kan hari saya? jayus banget doooong, kan anak gawl #iniapa #abaikan 
ok, that's all, see you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar