PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Jumat, 15 Juni 2012

Salah Fokus -_____-

Assalamualaikum :D
saya lagi minggu tenang lhooo (terus kenapa?)
saya sempetin buat apdet blog ini, walaupun tugas uas take home sudah melambai-lambai minta diperhatiin juga. Dan minggu depan udah mulai uas, blog tercintaaaah ini bakalan saya anggurin lagi :|

sebenernya ini minggu tenang yang gak tenang sama sekali. yang bikin gak tenang itu tugasnya, sumpah gak sopan -_-
tugas sukanya dateng keroyokan, kalo lagi gak ada tugas, bisa sampe nonton 5 film sehari. kalo tugas lagi dateng, bisa jam setengah 4 baru tidur :|
dan hari selasa kemaren, rencananya saya mau ngerjain tugas dasar jurnalistik yang disuruh bikin foto jurnalistik. nah kebetulan hari selasa kemaren kan ada snmptn, saya mau ambil foto waktu snmptn di kampus. tapi kalo berangkat sendiri kan jayus, jadinya saya minta ditemenin sama si Ratee , tapi dia lagi gak ada motor, jadinya saya jemput dulu kerumahnya. saya juga udah janjian ketemu sama Vivi.

Sampe di kampus ternyata snmptnnya udah bubar -_-
dan ini kenapa judulnya salah fokus. karena snmptn udah bubar, dan saya putus asa mau ambil foto apa, akhirnya saya malah foto-foto gak jelas di kampus sama dua cecunguk itu :|
masih mending kalo saya yang difoto, nah ini mereka yang minta difoto.














gara-gara pengen foto bertiga, terpaksa foto sendiri. dan foto sendiri pake SLR itu kesalahan, berat beroooh -_-
malah jadinya ngeblur gini :|



and finnaly, we meet our superhero in senior high school, nordeeeeeeeeeen !!
so long time no see :) norden jadi tambah tinggi + ganteng *eh
nah itu tadi hasil yang saya dapetin hari selasa kemaren, mau ngerjain tugas malah jadi foto-foto, salah fokus -_- udah gitu foto saya cuma dikit. Tapi gak papa lah, nambah pahala (apasih?)


see you in the next post :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar