PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 02 Mei 2012

Helga Hufflepuff !!

*permisi*
I'm getting lazy to update this blog, ini semua karena koneksi yang makin hari makin menyiput -_-

Hi ! :)
I have just created an account in Pottermore. Yes I know it's too late. mihihi ._.
Ya saya emang gak apdet banget masalah beginian -_-
Awalnya gak ngerti cara mainnya, setelah tanya tanya, akhirnya saya paham, haha. Kalo menurut pemahaman saya sih, Pottermore itu sebuah website yang memberikan cara atau pengalaman baru dalam membaca novel harry potter. Dalam pottermore ini kita gak cuma bisa baca, tapi kita juga bisa ikut serta dalam ceritanya. Misal waktu di novel Harry Potter yang pertama, diceritakan Harry Potter belanja buat keperluannya sekolahnya di Diagon Alley, nah kita juga bisa ikut berbelanja disitu. Kita juga bisa mempunyai tongkat yang sesuai dengan diri kita yang bisa digunakan untuk melakukan duel di Hogwarts. Untuk mendapatkan wand ini, kita harus menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu.

setelah sign up, akan muncul kotak seperti ini.


Setelah muncul gambar yang ada tulisannya Privet Drive itu, sempet bingung nih pottermore mau diapain -_-
*ya, saya akui saya dongo banget*
abisnya di klik sana di klik sini juga gak ngaruh. Ternyata ada tanda panah ke kanan ya bisa di klik buat ngelanjutin ke moment selanjutnya, haha. 





Dan Pottermore ini bakalan bikin mager kalo udah di depan laptop, saya keasikan main pottermore ini ._.
Oh iya, di pottermore ini kita juga bisa ikutan seleksi masuk asrama. Kalo di filmnya kan si harry dipakein topi yang bisa ngomong tuh, dan si topi yang nentuin harry masuk asrama apa. Kalo di pottermore ini, kita bakal dikasi beberapa pertanyaan buat nentuin asrama apa yang bakal kita dapet.


dan saya mendapatkaaaaaan....


HUFFLEPUFF !! HELGA HUFFLEPUFF !!

Sebenernya saya berharap gryfindor, tapi dapetnya Hufflepuff, yaudah deh gak papa ._. haha
Ayo ayo, yang punya akun pottermore, bisa add punya saya. usernamenya WildGlow23001. 
ASAP ! haha

10 komentar:

  1. Punyaku OwlHazel267, QueenVine20791, GlowWave13884 :D

    BalasHapus
  2. banyak amat :o
    tapi uda di add semua kok :)

    BalasHapus
  3. Kaka, add aku yah :)))) ChestnutHolly23670.. Aku malah masuk slytherin kak :)))

    BalasHapus
  4. waah ada anak Pottermore :D add aku dong SparksPhoenix130

    BalasHapus
  5. add aku juga yaa BronzeDraconis4623..udah aku add ya semuanyaaa...hehe

    BalasHapus
  6. aku juga numpang yaa, aku PixieEcho26352

    BalasHapus
  7. kaaaa , add aku yaa :D DreamWombat24799

    BalasHapus
  8. add Aku dong ka',mirrorglow23824 Hufflepuff *pingin masuk Gryffindor padahal -_-

    BalasHapus