PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 05 Mei 2012

Giveaway

yuhuu, saya ikut giveaway lho :D
maklum ya, baru pertama kali, jadi agak norak, hehe
giveaway kali ini dari Kak Ins :) 



TUGASNYA :  kita harus berkhayal 

Jika kamu mendapat tawaran boleh ketemu eksklusif dan gratis dengan idolami selama lima menit bersama seratus penggemar lainnya dari jarak batas tiga meter, TETAPI dengan syarat tidak bolek berkata satu huruf pun. tidak boleh banyak tingkah, tidak boleh membawa tulisan atau barang apapun, tidak boleh memotret, dan tidak boleh melewati batas yang telah ditentukan. Suasana harus sunyiiiii
PERTANYAANNYA :
Apa usaha kamu untuk memberitahukan kepada idolamu bahwa kamu sangat-sangat-sangat-sangat mengidolakannya? 

dan jawabannyaaaa....
ke barisan paling depan, kalo udah di depan  terus pura-pura pingsan, otomatis dia liat dan nolongin aku, dan kita kenalan #eh
ini bener-bener berkhayal ya -_-
dia yang aku maksut itu si Zayn Malik, zayn maliknya one direction ~
demi apa ada orang secakep dia, kalo yang belum tau ini nih fotonya

source : tumblr

cakep kan? cakep banget *melting*
udah deh, segini aja postingannya, semoga giveaway-nya menang, mihihi ._.

4 komentar:

  1. wah ikutan giveaway juga....

    keren idenya pura-pura pingsan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. abisnya cuma dikasi 140 karakter, ya itu jadinya, hehe

      Hapus
  2. cieee menang ya XD selamat ya :D

    BalasHapus