PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 05 Mei 2012

First Tag

nah! dari judulnya uda keliatan kan kalo postingan kali ini tentang apa? YAP! ini first tag saya yang saya dapatkan dari Wenny :D makasiii yaaa :*
btw, happy birthday ya Wenny, walaupun saya ngucapinnya telat, mihihi :D

oke, langsung aja dikerjain ya. Tag-nya tentang Birthday.
pertanyaannya :

1. Tiap tanggal berapa kamu ulang tahun?
13 agustus, yang mau kasih kado silahkan #eh

2. Sebutkan ulang tahun keberapa (aja) yang berkesan buat kamu
 ulang tahun yang ke 15 sama 17

3. Jelaskan mengapa ulang tahun itu menjadi berkesan 
kenapa ya? ada yang tau kenapa? kasih tau dong *oke cukup, saya mulai gak jelas -_- *

yang ke 15 : Jadi waktu itu saya baru aja masuk SMA, dan waktu saya ulang tahun itu, saya belum        seberapa kenal sama  anak-anak sekelas ._. tapi waktu pulang sekolah tiba-tiba saya diguyur pake air dari belakang. Saya gak tau darimana mereka dapet air itu, waktu jalan bareng saya juga gak lihat mereka bawa air -_- Tapi sebenernya saya juga gak tau kenapa saya diguyur, apa emang gara-gara saya ulang tahun, atau mereka emang punya dendam ke saya, hahahaha. Tapi emang bener ya, masa SMA itu paling berkesan :)

yang ke 17 : kalo yang ini bukan karena sweet seventeen terus saya dapet kado dari pacar kayak yang di FTV -_-
 tapi karena waktu ulang tahun yang ke 17 ini bertepatan banget sama jadwal PRA OSPEK, saya ulangi lagi PRA OSPEK *gaksantai* itu bener-bener kado terindah !
seharusnya dapet ucapan selamat ulang tahun, eh saya malah dapet teriakan-teriakan kakak korlap yang .... ah sudahlah. *jangan paksa saya buat lanjutin ceritanya*


fiuh, tag nya udah selesai dikerjain :D
happy reading~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar