PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 21 April 2012

Welcome Staff HIMANIKA

Sebenernya saya mau ngepost ini seminggu yang lalu, karena kehalang UTS jadinya postnya cuma diem di draft   -_- *FYI*


HIMANIKA! BANZAI!
haha, himanika, ada yang tau himanika itu apa? Himanika itu, himpunan mahasiswa ilmu komunikasi, dan saya termasuk bagian dari mereka, hehe
Nah, waktu pertama kali masuk kuliah, himanika ini buka open recruitment buat maba yang mau ikut himpunan. Terus beberapa minggu kemaren, saya lupa tanggal berapa, himanika ngadain acara Welcome Staff sama screening staff magang. Acaranya dibilang formal juga nggak, lumayan seru juga sih. Tapi menurut saya ini bukan screening, ini cuma ngobrol bareng ._.
ini foto fotonya :D


staff magangnya himanika yaaa, asli kece! haha






pengurusnya gak kalah kece :p




sayangnya saya harus pulang duluan, gara-gara ada tambahan kuliah yang kayak kampret menyenangkan. Jadi gak tau deh acara selanjutnya gimana. Tapi awalnya aja udah seru kok :D
Semoga saya awet di himanika, haha. HIMANIKA BANZAI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar