PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 05 April 2012

Sketchbook ~

hello bloggers :)
FYI, saya baru beli sketchbook loh, haha *asli gak penting*
dulu sebenernya punya, tapi bukan sketchbook, cuma buku hardcover yang dianggep jadi sketchbook -_-
Tadi pulang kuliah mampir toko buku bentar, awalnya sih mau cuma liat-liat novel baru sama beli post-it, terus gak sengaja liat tumpukan sketchbook. Akhirnya yang ke beli macem-macem deh -_-
kenapa saya beli sketchbook? karena saya pinter gambar? gak juga, sok pinter gambar? mugkin :p
saya beli sketchbook karena akhir-akhir ini saya sering galau, daripada kegalauan itu saya curahkan dengan update status, mending kan saya gambar gitu, walopun akhirnya gambarnya ikut-ikutan galau.



sketchbook baru :D


dan ini gambar pertama saya, galau kan? haha
galau dan absurd :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar