PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 24 April 2012

Mihihi

dor! heloo boggers :)
ngerasa ada yang beda gak sama blog saya? hayooo, siapa yang tahu? ~
yap! benar *emang ada yang jawab -_-*
header blog saya ganti, haha. Itu saya bikin sendiri di photoshop. Dengan bantuan om photoshop, sama beberapa gambar yang ada di laptop, jadilah header absurd itu :D
Tapi hasilnya not bad lah ya, walaupun saya gak seberapa canggih kalo disuruh pake photoshop, mihihi ._.

Sebenernya udah punya niatan sekitar sebulan yang lalu mau ganti header, tapi belum sempet bikin. Buntu juga mau bikin desain yang kayak gimana. Jadinya malah aneh ntar. Saya juga bikin gambar buat link facebook, twitter, sama tumblr lho. bantuan om photoshop juga :D. Simple but i love it!




hihi, pamer dikit gak papa kan? haha
nge-desain itu gak bakalan bisa bagus kalo lagi buntu dan gak mood gara-gara gak bisa move on.  gita, 17 tahun, desainer abal-abal. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar