PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Minggu, 01 April 2012

Lie

"hebat ya kamu!"
"hebat gimana ta?
"ya hebat, bisa sampe selama ini"
"belom setahun juga, kalo udah setahun tuh baru hebat"
"kalo aku 2 minggu pasti udah gak betah. gak kangen gitu itu?"
"kalo aku nurutin kangenku ya gak bakalan bisa selama ini, bekalnya cuma percaya kok :) "
"tapi kan buat percaya gak gampang, apalagi sempet ada masalah tuh"
"masalah itu pewarna hidup"
"harus rela dinomor duain sama kesibukannya ya gitu itu?"
"Iya, aku udah kebal kok dinomor duain sama kesibukannya, udah maklum"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar