PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 21 April 2012

Keep Bullying Part 2

lanjutan dari post yang kemaren :D





salah siapa ultah deketan, jadinya ya gini :D





(Ratee - Titi) sumpah ya mukanya si titi -_-







ini nih, gak ikut kotor, cuma bawa kue doang :|



mission complete! :D
sebagai EO saya merasa berhasil, walaupun itu semua nyiapinnya dadakan, haha. kue juga kebeli waktu mau berangkat ke rumah dina, ditambah lagi mereka gak ada yang curiga. 

(vivi, nandia, eenk, aku, alissa) ini tim sukses saya :D *demi apa muka saya gak banget*

Oh iya, saya suka banget sama foto-foto di bawah ini, soalnya saya fotografernya, haha. Sebagai fotografer abal-abal saya merasa berhasil dan bangga, haha





mama mama, adek ketombean *ngakak*


wuhuu, awesome! Thank you for that day girls. Special thank's to : Dinna (especially Dinna's house :p)  and IGEMJIBU :* rock you girls \m/ , keep bullying *haha* , stay strong and unyu #eh
love you so damn :***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar