PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 14 April 2012

dumpy ♥

hello bloggers :D
ini blog mulai sering gak saya update, maklum lagi UTS, hehe

Oh iya, saya baru aja merenovasi si dumpy lho, dumpy itu siapa? dumpy itu binder sayaa :D 

kenapa namanya dumpy? soalnya dia jadi tempat sampah semua yang ada di otak saya. Semua yang ada di otak saya, saya tulis disitu, entah itu penting atau gak, haha.
Dulu udah pernah di renovasi, tapi cuma covernya doang, yang mau lihat klik disini. Kalo ke kampus kan yang saya bawa juga si dumpy ini, jadi catetan kuliah juga saya tulis disitu. Nah, si dumpy ini gak ada batasnya, jadi catetan saya campur aduk gitu, jadi jangan heran kali habis catetan Teori Komunikasi langsung nyambung ke statistik, hehe. Tapi sekarang udah nggak kok, saya udah bikinin batas buat si dumpy :*
Gak bagus-bagus amat sih, cuma butuh kertas, spidol, gunting sama isolasi.







yang ini belum selesai -____-






udah kehabisan ide mau gambar apa, jadinya aneh gini -_-


yang ini juga belum selesai :D


Si Dumpy udah ganteng sekarang, eh cantik apa ganteng ya? sebenernya dia cowok apa cewek sih? *abaikan*
Oh iya, saya juga nambahin satu bagian lagi, namanya i-Remember :)
ini tempat saya buat nempelin post-it yang isinya tentang tugas-tugas saya dan apa yang harus saya inget, soalnya saya ini orangnya gampang lupa ._.


ini isinya jadwal uts 


kalo yang ini tugas ._. post-it saya lucu ya, hehe

Nah lucu kan? lucu dong kayak yang punya, ups ._.
Bagian i-Remember ini ngebantu saya banget, segini aja deh, saya bingung mau ngomong apa lagi :D
happy weekend guys :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar