PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 13 Maret 2012

WISH

Kemarin papa panda sempat tanya ke aku.. papa panda itu kakak aku, kenapa disebut papa panda? soalnya perut dia buncit kayak panda

"kamu mau apa dek kalo beasiswa mas turun?"
"emm, boleh aku minta tong-tong idup? plissssssss ._."
"buat apa ? "
"mau aku taruh di pojok tempat tidur"






Kalo ditanya apa yang lagi aku pengenin detik ini, aku mau tong-tong bisa hidup!
Tong-tong itu apa git?
Tong-tong itu boneka beruang bertelinga kelinci yang warnanya pink putih dan dia fotogenic.



Bener-bener pengen dia bisa hidup, dia gak perlu bisa jalan-jalan atau melakukan kegiatan lain.
yang penting dia bisa hidup.
Seenggaknya setiap aku pulang kuliah dengan semua keluhanku, dia bisa senyum menyambutku.
Dia mau dengerin semua cerita randomku tentang si absurd, walaupun dia gak bisa kasih komentar.
Dia rela perut buncitnya basah gara-gara air mataku.
Dia rela telinganya aku gigit waktu aku lagi sebel sama orang.
Dia mau aku peluk waktu aku lagi kangen, dengan begitu aku gak perlu lari-lari ke jogja buat meluk seseorang, walaupun aku tau, aku gak akan pernah berangkat ke jogja.
Dia setia jadi teman ngobrol, waktu aku nggak tahu siapa orang yang tepat buat dengerin ceritaku.
Dia mau bela aku, waktu ada orang lain yang ngejatuhin aku.
Mungkin kalau dia bisa bener-bener hidup, dia satu-satunya yang menurutku sempurna diantara bagian hidupku yang lain ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar