PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Sabtu, 31 Maret 2012

#ReplaceSongTitleWithTomcats

Yap! lagi-lagi aku telat nge post -_-
Disaat yang lain kena serangan tomcat, aku malah kena serangan tugas sama kuis -_-
gak permisi tiba-tiba dateng, ya itulah tugas, gak pernah bisa sopan ._.
belum lagi koneksi internet yang lemotnya naudzubillah -______-
cukup curhatnya, hehe


Ngomong-ngomong  masalah tomcat, tuh bocah kayaknya lagi naik daun banget, haha
Seharusnya di Panasonic Gobel Award kemaren dia dapet penghargaan sebagai pendatang baru terfavorit ._.
Dan beberapa hari yang lalu, aku lupa hari apa, si tomcat jadi TTWW di twitter, congratz yaa ._. haha
twitnya juga lucu-lucu, yang dikotakin merah itu menurut aku paling lucu, hahaha











sumpah ini kocak abis :D 
gak tau siapa yang bikin #ReplaceSongTitleWithTomcats ini, kreatif banget :D
segini aja deh ngepost hal gak pentingnya, koneksinya makin manja, happy reading ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar