PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 21 Maret 2012

Mereka



"kalo udah gak satu sekolah jangan lupa sama temen lamanya ya"
"kalo ganti nomer hape juga jangan lupa ngasi tau"
"jangan putus komunikasi ya"
"sering-sering ketemu"

Kalian ingat kalimat-kalimat itu?
Yap, itu kalimat-kalimat harkos kalian !
Kalimat-kalimat yang hanya bisa membawa terbang,
lalu menjatuhkan dengan seketika.

Kalian seperti es krim, manis dan dingin.
Manis saat kalian menanggapi ceritaku seperti dulu.
Dan dingin saat kalian mengabaikan ceritaku sekarang.
Ya, mungkin kalian terlalu sibuk dengan kegiatan kalian.
Aku bisa mengerti itu.

Tapi...
Sibuk atau menyibukkan diri?
Atau mungkin kalian lupa?
Lupa atau pura-pura lupa?
Ah entahlah, hanya kalian yang tahu.

Mungkin juga kalian terlalu asik dengan hal-hal baru.
Hal-hal baru yang kalian temukan ditempat baru
Yang mungkin lebih indah dari sebelumnya.
Tapi taukah kalian?
Aku tidak seberuntung kalian.
Yang bisa dengan mudah menemukan hal baru itu.
Aku masi belum bisa menemukan kalian yang lain.

Aku mati-matian mempertahankan kalian.
Tapi sekarang, itu hanya khayalan belaka.
Mungkin yang sampai kapanpun nggak akan pernah terwujud.
Kalin sudah terbang entah kemana.
Mungkin menuju kesenangan kalian masing-masing.
Terbang membawa "manis" kalian.
Dan meninggalkan "dingin" kalian untuk tetap bersamaku.
oh, aku tahu, mungkin kalian ingin memberi kenang-kenangan untukku?
Iyakah?

Sembilan, Delapan, Tujuh, Enam, Lima, Empat, Tiga, Dua dan... Satu.
Satu, sendiri, sepi dan lama-lama mati.
Terima Kasih sempat memberi warna hidupku.
Abaikan semua kata-kataku.
dan abaikan pula air mataku ..

2 komentar:

  1. yang kmu rasain sama kok git kayak yg tak rasain .. sekarang aku bingung mau cerita ke sapa lagi kalo keadaannya udah kayak gini.. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. maap ya aku curhat di blog, lha ndak tau mau cerita ke siapa ._.
      cerita ke aku din :')

      Hapus