PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 07 Maret 2012

Hari Perempuan Sedunia

" Alangkah besar bedanya bagi masyarakat Indonesia bila kaum perempuan dididik baik-baik. Dan untuk keperluan perempuan itu sendiri, berharaplah kami dengan harapan yang sangat supaya disediakan pelajaran dan pendidikan, karena inilah yang akan membawa bahagia baginya"
                                                                            - kartini -
                                                
banyak yang nggak tau, kalo tanggal 8 maret itu diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia, termasuk saya -_-
Saya tau kalo hari ini Hari Perempuan Sedunia dari google, karena logonya yang berubah jadi unyu :D


selain itu di twitter juga lagi jadi TTWW



Yap, setiap ada kata perempuan dibayangan saya yang keluar adalah gambar ibu saya, haha
menurut saya, perempuan itu salah satu orang penting di dunia, tanpa mereka punya jabatan apapun, mereka sudah menjadi orang penting. Coba deh bayangin kalo didunia nggak ada perempuan?
nggak akan ada yang namanya ibu, nggak akan ada yang namanya kasih sayang, dan nggak akan ada yang namanya jatuh cinta, haha


mereka itu indah
mereka penuh kasih sayang
mereka punya seribu pesona
mereka makhluk anggun
mereka menghilangkan sisi gelap dunia
mereka ............
perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar