PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 12 Maret 2012

3 hampir 4

Yap, sekarang tanggal 12 dan besok tanggal 13.
Tanggal 13 yang ke-4 !

Gak mudah saya mendapatkan tanggal 13 yang ke-4 ini.
Harus rela dimulut bilang "nggak" tapi di hati bilang "sangat iya".
Mulai dari 2009 tapi baru bisa didapetin di 2011.
Selalu bilang "jangan bercanda" tapi di dalem hati selalu bilang "aku juga"
Berani-beraniin diri bilang ke pemilik saya, tanpa mikir efek yang saya dapat, entah itu nangis atau lompat-lompat kayak orang gila. 
Tapi akhirnya tembok itupun runtuh.
Tembok yang satu runtuh, ada tembok baru lagi.
Yang kali ini bener-bener bikin mati rasa.
Sempat mikir kalo saya ini tolol.
Sempat mikir kalo kamu gak semanis mulutmu.
Tapi saya gak bisa bohong.
Mati rasa saya cuma sementara.
Gak sampai 2 minggu rasa awal saya sudah mulai muncul.
Masih ragu? pasti, bahkan sampai sekarang.
Saya tau, saya harus membuang itu semua.
Tapi gak mudah, saya hanya manusia biasa.
Tapi saya yakin saya bisa, saya hanya butuh bekal "percaya" dari kamu
Berharap masih ada tanggal 13 yang ke lima, enam, tujuh dan seterusnya.
Salut sama kamu yang beberapa bulan sempet digantungin sama cewek jutek bermuka absurd dan random dari negeri antah berantah ini.


Selamat tanggal 13 yang ke-4 :)
Semoga masih bisa bertahan dengan kejutekan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar