PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 27 Februari 2012

Stop It !!!

pernah gak ngerasain sekelas sama sodara sendiri? kalo masih temen sekelas sih gak masalah kali ya, tapi kalo sodara kalian itu jadi dosen atau  guru kalian? wuhuu, it's a nightmare !
gak enak banget rasanya -____-
gak tau harus gimana, harus seneng, sedih, takut, bingung atau galau, (lebay)
jangan dipikir malah lebih enak, yang ada malah lebih tertekan.
pasti yang ada dipikiran kalian "enak lah, dosennya sodara sendiri, pasti nilai bagus terus"
dan itu yang bikin lebih tertekan lagi #scream

I'm not in a good position and good condition -_-
disaat dapet nilai bagus, komentar yang keluar
"yaiyalah, orang dosennya sodara sendiri"
kalo lagi dapet nilai jelek
"gimana sih, dosennya kan sodara sendiri, nilai kok dapet jelek"
nah loh, harus gimana coba?

belum lagi mereka-mereka yang terus tanya hubunganku dan "dosen india" itu -___-
woooo, STOP IT !!
Dan ini baru awal semester, masih 5 bulan lebih buat ngerasain hal kayak gini.
dan gak ada jaminan, semester depan gak ketemu "dosen india" itu
setidaknya kalo mereka udah tau semua, aku gak ada beban lagi :D
yap, waiting for that moment !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar