PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 01 Februari 2012

purple wild syndrome *LOL

somebody help me !!
i got a purple wild syndrome!!
haha, oke, stop it, I think i'm not in a fairy tale now :D


gak tau kenapa ya, beberapa minggu ini lagi falling in love sama warna ungu. warna ungu tuh kayak cantik banget gitu di depan mata. cari baju warna ungu, sandal warna ungu, sampe kacamata pun warna ungu :)





purple sandal's <3



PURPLE WILD SYNDROME <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar