PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 21 Februari 2012

Kenangan Manis di dalam Masa-masa Pahit

lemari berisi buku-buku tebal yang digunakan sebagai formalitas dan pencitraan manusia rajin. Di bawah lemari ada sebuah laci berisi kertas-kertas ujian usang bertuliskan angka tiga, lima bahkan 0,9 yang ditulis menggunakan tinta merah tebal. Ada juga sebuah map merah bertuliskan "LULUS 2011" yang berisi soal-soal latihan ujian yang tak pernah disentuh, jangankan disentuh, untuk melihatnya saja kita sudah merasa jijik. Lemari bukan hanya tempat buku, tetapi juga gelembung sabun, baju olahraga yang sudah dipakai seminggu yang lalu , sepatu fantofel hitam yang tak kunjung dibawa pulang oleh pemiliknya dan masih banyak lagi. Lemari aneh, tak hanya lemarinya, tetapi isinya juga aneh.


Lemari yang terletak di pojok sebuah kelas hina yang cukup besar yang hanya berisi 9 orang perempuan yang mengaku "limited edition" dan 1 orang laki-laki, ya! hanya 1 orang laki-laki. Kelas itu memang hina, kelas yang tidak hanya digunakan sebagai tempat merasakan susahnya mencari pengetahuan, tetapi tempat untuk menghilangkan rasa kantuk di tengah pelajaran kosong, tempat yang bisa digunakan sebagai lapangan kasti disaat rasa jenuh melanda, sampai sebagai tempat untuk menambah dosa disaat "lari dari pelajaran tambahan"
Terletak di sebuah sekolah yang terkenal dengan Fly Over-nya bukan karena mempunyai Fly Over, tetapi terletak di bawah Fly Over. Tetapi masih tetap terlihat elit dengan gazebo dan lab agamanya. Yaa, lab agama!


Kelas hina yang berisi manusia hina juga, atau lebih tepatnya kelas yang menjadi hina karena yang hidup di dalamnya adalah manusia-manusia hina. Terseralah kalian mau berkata apa.
Manusia hina yang mempunyai mimpi tinggi yang kini sudah mulai beranjak dewasa dan mengaku sudah mulai mengenal cinta. 10 manusia yang sudah menjadi keluarga walaupun beda Ayah dan Beda Ibu. 10 manusia yang terus dicerca dengan berbagai hinaan dan remehan dari mulut orang-orang yang merasa dirinya "sempurna"


"strange but strong"
mungkin ungkapan yang tepat untuk kita, dianggap aneh tetapi tetap merasa hebat dan kuat walaupun diterpa badai berulang kali. Tekanan demi tekanan terus datang tanpa mempunyai rasa sungkan yang sempat membawa kita jatuh.
Sampai pada suatu waktu dimana kami dapat membuktikan bahwa kami memang hebat, dan lebih hebat dari kalian yang tidak pernah menganggap kami ada !!!
Sedikit cerita masa masa kelam..




Di sisi lain, kita adalah manusia-manusia yang mempunyai selera humor dengan level "expert" yang dulunya hanya seorang "beginner"




A : Ayah siapa itu di deket pos satpam? Yang pake jas hujan itu lhoo..
B : Mungkin ayah si C

A : katanya udah SMA kok masih dijemput ayahnya


percakapan pendek yang membuat kami tertawa,


C : Katanya anak SMA, kok ayahnya pake jas hujan..
D : Katanya anak SMA, tapi kok punya ayah?


percakapan yang cukup menambah dosa kami..




Ya itulah kami, manusia aneh dan hina, tetapi di sisi lain juga mempunyai selera humor tinggi.


"kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat, kesombongan di masa muda yang indah"
sheila on 7 - sahabat sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar