PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 01 Februari 2012

Irreversible

sebagai seorang mahasiswa, wajar lah kalo kita mikirin IP kita. 
apalagi IP perdana, pasti kita berambisi banget kan buat dapet IP cumlaude, dan kalo bisa sempurna :)
pengen dapet IP sempurna tapi gak mau belajar?
mungkin ungkapan yang tepat sih "mengukir di air" 



IP yang kita dapat sekarang disyukuri aja lah, walaupun itu gak sebanding sama apa yang kita inginkan. IP yang kita dapet sekarang itu sebanding dengan usaha kita. 
penyesalan emang selalu dateng telat, gak perlu menyesali apa yang udah terjadi, karena waktu juga gak akan pernah berjalan mundur


" perilaku kita itu bersifat irreversible, sama dengan kata-kata. apa yang sudah kita perbuat atau katakan sekarang, gak bakal bisa kita tarik lagi. berfikirlah sebelum kalian melakukan atau mengatakan sesuatu"


thank's for my beloved kutukupret :*
makasi udah menginspirasi saya :D 

2 komentar:

  1. jujur ya kakak, saya menangis jika melihat IPK saya sekarang.. hahahha

    BalasHapus
  2. buahahahahaha, ndak bermaksud saya dek ._.

    BalasHapus